Salam dari Binjai untuk Dochi Sadega

Jum'at, 19 November 2021 - 14:39 WIB
loading...
Salam dari Binjai untuk Dochi Sadega
Paris Pernandes si Salam dari Binjai akan hadir di Podcast Kata Dochi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salam dari Binjai , itulah salam yang belakangan ini meramaikan sosial media terutama Tik Tok. Paris Pernandes (embed Paris Pernandes dengan utm link event) merupakan seorang Tiktoker kelahiran 14 Agustus 1998 lah yang menjadi sosok asli dibalik video Salam dari Binjai . Lewat konten Salam dari Binjai ini, akun TikTok Paris Pernandes jadi ramai dikunjungi dan videonya sudah melebihi 10 juta kali ditonton. Paris Pernandes diketahui merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Kota Binjai yang sudah menggeluti dunia tinju sejak SMP.

Live Podcast Kata Dochi Hari Jumat, 19 November 2021 pukul 19.00 akan kedatangan Paris Pernandes si Salam dari Binjai. Dochi Sadega yang merupakan podcaster dari Podcast Kata Dochi sangat senang akan banyak ngobrol dengan Paris Pernandes “ Gw seneng banget waktu diinfoin gw bakalan ngobrol sama Paris, gila ini orang lagi rame banget di mana-mana man, can’t wait sih gw”.


Dochi Sadega juga kita kenal sebagai salah satu member dari Band Pee Wee Gaskins . Pada awal bermusiknya, Dochi tidak langsung menjadi bassist, tapi Dochi adalah seorang drummer mengikuti jejak sang ayah. Sampai saat ini Dochi masih aktif dengan Pee Wee Gaskins dan juga menekuni beberapa bisnis.

Kira-kira Dochi akan tanya apa saja yak ke Paris Pernandes si Salam Dari Binjai? Supaya tidak penasaran serunya obrolan mereka, jangan lupa Dengerin Live

Kira -kira Dochi akan tanya apa saja yak ke Paris Pernandes si Salam Dari Binjai? Supaya tidak penasaran serunya obrolan mereka, jangan lupa Dengerin Live Podcast Kata Dochi Jumat 19 November 2021 Jam 19.00 WIB. Download RCTI+ di Google Play dan Apps Store sekarang juga.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)