Dituding Ingin Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel, Ini Kata Ayah Bibi Ardiansyah

Jum'at, 19 November 2021 - 17:50 WIB
loading...
Dituding Ingin Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel, Ini Kata Ayah Bibi Ardiansyah
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal menjawab semua tudingan terkait dirinya akan menguasai seluruh harta warisan mendiang menantu dan sang anak. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayah Bibi Ardiansyah , H. Faisal menjawab semua tudingan terkait rumor bahwa dirinya akan menguasai seluruh harta warisan mendiang Vanessa Angel dan sang anak.

Faisal mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga dari Bibi dan Vanessa, sudah merencanakan untuk mengumpulkan seluruh harta warisan yang ada.

Sepakat akan rencana tersebut, Faisal menjelaskan kalau pun masih dalam bentuk barang bakal dijadikan uang. Bertujuan untuk kebutuhan cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

"Berapa yang ditinggal, apa yang ada, berapa nilainya, kemudian dijadikan tabungan atau deposito atas nama Gala," ujarnya di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (19/11/2021).



"Jadi apa saja, mau baju kek, kalau bisa dijadikan duit, dijadikan duit, kemudian dijadikan tabungan atau deposito atas nama Gala," jelasnya

Lebih lanjut, Faisal mengatakan bahwa rencana itu sudah dia sampaikan kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Kemudian juga disebut sepakat dengan usulan tersebut, lantaran pembahasan ini sudah dibicarakan sejak awal.

"Dia sepertinya menyanggupi dan itu sudah saya bicarakan dari jauh-jauh dari pas awal-awal," paparnya.

Akhir-akhir ini informasi soal tudingan Faisal ingin menguasai harta yang ditinggalkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Faisal pun merasa heran dan belum mengetahui kabar tersebut.

"Sekarang ada lagi berita seperti yang disampaikan oleh Mbak (menguasai harta warisan), saya nggak tahu itu. Belum sampai ke saya," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)