Jessica Iskandar Pamer Foto USG Kehamilan Kedua, Netizen Salfok Tanggal dan Lokasi Klinik

Sabtu, 20 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
Jessica Iskandar Pamer Foto USG Kehamilan Kedua, Netizen Salfok Tanggal dan Lokasi Klinik
Jessica Iskandar yang memamerkan foto USG kehamilan kedua memuat netizen salfok pada tanggal dan lokasi klinik yang tertera di foto tersebut. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar alias Jedar mengunggah foto hasil USG di Instagram pribadinya.Foto yang diunggah menjadi sorotan warganet karena dianggap ada hal yang mengganjal. Ia disebut mengunggah foto 'palsu' karena beberapa hal mencurigakan di foto tersebut.

Diketahui Jedar mengunggah foto dua kali yang sebenarnya adalah endorse dari program kehamilan. Kemudian Jedar kembali mengunggah foto USG, namun kesalahannya masih sama. Yang pertama adalah tanggal yang tertera pada hasil USG yang dipamerkan di laman Instagram @inijedar.

"Hello number two (emot love) Oiya, masih banyak yg tanya koq bisa cepet banget, Promil apa sih, TOPCER banget YESS aku udah persiapan promil di @testimoni.kurmamuda_id Harga PROMIL mereka aja cuma 85.000 an Kalian akan bener2 dibimbing caranya sama mereka, dgn keluhan apa aja, mereka emang udah banyak pengalaman... Thankyou," tulisnya dikutip pada Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag Siapkan Rumah Pinggir Sawah dengan 2 Kolam Renang
Jessica Iskandar Pamer Foto USG Kehamilan Kedua, Netizen Salfok Tanggal dan Lokasi Klinik

Dalam gambar tersebut, tertera bahwa foto USG itu diambil pada 6 April 2021. Artinya sudah dilakukan 6 bulan yang lalu. Selain itu, lokasi tempat pengambilan foto USG juga dipertanyakan netizen. Dalam foto tersebut tertera bahwa USG dilakukan di Klinik Babussalam, nama yang bisa jadi tidak pernah dikunjungi oleh Jedar.

Karena dua hal tersebut, Jedar disebut mengunggah foto palsu kehamilannya. Ia dituding demikian lantaran dalam caption ia menyebut bahwa itu adalah USG calon anak kedua yang sedang dikandungnya.

"Ini gambar testimoni doang," kata ruthless1***

"Itu kok tgl 6 april kak jes??? (emot ketawa)," tanya chaa_al*****
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1826 seconds (10.101#12.26)