Berkunjung ke Jakarta, Jangan Lewatkan 5 Soto Legendaris Ini

Sabtu, 20 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Berkunjung ke Jakarta, Jangan Lewatkan 5 Soto Legendaris Ini
Semangkuk soto betawi bakal menggugah selera makan Anda. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Soto sudah menjadi salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia. Setiap wilayah nusantara memiliki soto khasnya masing masing. Nah bagi kalian yang tinggal di Jakarta, maka soto betawi bisa menjadi pilihan tepat untuk memanjakan perut.

Semangkuk soto betawi yang berisi potongan daging sapi, kentang rebus potong, tomat iris, taburan bawang goreng, daun bawang beserta emping ini tentu sangat menggugah selera. Merangkum dari berbagai sumber, berikut lima kuliner soto legendaris yang ada di Jakarta.

1. Soto Betawi H. Ma’ruf

Berkunjung ke Jakarta, Jangan Lewatkan 5 Soto Legendaris Ini


Para pencinta soto tentu wajib datang ke tempat yang satu ini. Soto Betawi H. Ma'ruf sangat populer karena menyuguhkan olahan soto yang lezat, gurih, dan diolah tanpa MSG. Beberapa pejabat bahkan sering mengunjungi tempat ini untuk menikmati santap siang. Jika tertarik mencicipinya, Soto Betawi H. Ma'ruf berada di kawasan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Baca juga: Demi Masa Depan Gala Sky, Kak Seto Siap Jadi Mediator Keluarga Vanessa-Bibi

2. Soto Betawi H. Husen

Berkunjung ke Jakarta, Jangan Lewatkan 5 Soto Legendaris Ini


Jika Anda tinggal di wilayah Jakarta Selatan, maka soto betawi H. Husen bisa menjadi alternatif pilihan soto terbaik. Warung soto ini terletak di Jl. Padang Panjang no 6B – 6C. Selain menyuguhkan olahan soto yang lezat, Anda juga bisa memesan paru goreng yang akan terasa nikmat ketika disantap bersama kuah soto yang gurih.

3. Soto Betawi Afung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)