6 Artis Indonesia yang Rumah Tangganya Langgeng dan Jauh dari Gosip setelah 20 Tahun Menikah

Sabtu, 20 November 2021 - 20:21 WIB
loading...
6 Artis Indonesia yang Rumah Tangganya Langgeng dan Jauh dari Gosip setelah 20 Tahun Menikah
Artis Indonesia ini memiliki pernikahan yang langgeng dan jauh dari gosip meski sudah 20 tahun berumah tangga. Mereka selalu terlihat bersama dan harmonis. Foto/Instagram Addie MS.
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia ini memiliki pernikahan yang langgeng dan jauh dari gosip meski sudah 20 tahun berumah tangga . Mereka selalu terlihat bersama dan harmonis disetiap kesempatan.

Di tengah banyak artis bercerai karena berbagai alasan, para artis ini hidup bahagia. Lantas siapa saja mereka?

Berikut artis Indonesia yang pernikahannya langgeng dan jauh dari gosip setelah 20 tahun berumah tangga seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (20/11/2021).


1. Anjasmara dan Dian Nitami



22 tahun sudah Anjasmara mengaruhi bahtera rumah tangga bersama Dian Nitami . Pasangan ini masih tampak mesra dan jauh dari gosip miring. Anjasmara begitu menyayangi Dian. Terbukti, ia pernah membela sang istri saat netizen membully Dian.

"Kok istriku dibilang jelek sama kamu, aku aja gak pernah bilang kalau istriku jelek. Aku justru senang kalau istriku apa adanya," ujar Anjasmara di Instagram beberapa waktu lalu.

2. Jeremy Thomas dan Ina Indayati



Jeremy Thomas memutuskan untuk menikahi Ina Indayati ketika usianya masih terbilang muda yakni 25 tahun. Saat itu Jeremy pun sedang naik daun. Tetapi hal tersebut tidak menghalangi niatan Jeremy untuk berumah tangga dengan Ina. Kini sudah 27 berlalu, Jeremy dan Ina selalu terlihat romantis seperti pengantin baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)