Promo Tamasya Banyak Cara, Dapatkan Diskon Hotel dan Tiket

Sabtu, 20 November 2021 - 18:51 WIB
loading...
Promo Tamasya Banyak Cara, Dapatkan Diskon Hotel dan Tiket
Dapatkan diskon hotel dan tiket di Promo Banyak Cara di Mister Aladin. Foto: Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah berusaha untuk menjaga penambahan kasus sesedikit mungkin, sambil terus mencegah penularan antara lain dengan memastikan peningkatan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.Indonesia berhasil mengendalikan kasus positif Covid-19. Sejauh ini penambahan kasus harian rata- rata di bawah 500 per hari. Pada 18 November 2021 kasus positif bertambah 400. Sehingga akumulasi positif Covid-19 saat ini sebanyak 4.252.345 kasus.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi mengatakan, pemerintah mengupayakan kasus positif serendah mungkin dengan penurunan kasus yang konsisten.Upaya ini akan efektif jika masyarakat patuh, taat, dan disiplin terapkan protokol kesehatan termasuk mengurangi mobilitas dan berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 (Okezone.com, 17/11/2021).

“Situasi pandemi yang sudah membaik ini harus kita pertahankan. Laju kasus harus terus kita tekan. Memastikan mobilitas tidak meningkat secara tajam agar laju penularan juga tidak meningkat. Tes dan tracing ditingkatkan dan diperkuat agar secara cepat kita temukan kasus positif. Semakin disiplin terapkan protokol kesehatan dan terus tingkatkan cakupan vaksinasi. Kita harus pastikan setelah libur Nataru tidak terjadi lonjakan kasus,” tutup Nadia.


Sementara itu Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah pusat meminta jajaran pemerintah daerah terus memantau kegiatan di fasilitas publik jelang libur Natal dan Tahun Baru mendatang. (Sindonews.com (16/11/2021).

"Diharapkan pemerintah daerah setempat bersama dengan posko-posko yang terbentuk di bawahnya terus meningkatkan kegiatan pencatatan," ujar Wiku.

Wiku menjelaskan, tingkat kepatuhan masyarakat menjalankan protokol kesehatan mayoritas sudah cukup tinggi. Namun, ada keberagaman yang berimbang juga di setiap wilayah. Masih ada daerah-daerah dengan kepatuhan protokol kesehatan di bawah 75%.

Guna menjaga terkendalinya angka kasus Covid-19, mari kita ikut menjalankan protokol kesehatan dan bijak dalam melakukan mobilitas, termasuk dalam merencanakan perjalanan. Jika ingin bepergian, Anda juga sebaiknya memilih destinasi yang sudah dinilai aman, memilih waktu berangkat yang tepat, dan tentunya merencanakan perjalanan Anda bersama Mister Aladin .

Nikmati promo Tamasya Banyak Cara dan dapatkan diskon hotel dan tiket pesawat hingga Rp150.000 di Mister Aladin. Diskon ini berlaku untuk pemegang kartu kredit OCBC NISP dan spesial untuk transaksi setiap hari Rabu selama periode promo.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini adalah pilihan yang tepat bagi konsumen yang ingin berpergian dan merasakan staycation dengan biaya yang lebih hemat. “Tamasya Banyak Cara adalah salah satu bentuk dukungan Mister Aladin untuk konsumen yang ingin traveling dengan budget yang affordable. Menariknya lagi, promo ini bisa dinikmati berkali-kali, selama kuota masih tersedia. Jadi, konsumen bisa hemat untuk beberapa kali rencana perjalanan mendatang,” ujar Hening saat ditemui di Jakarta (17/11/2021).



Promo ini dapat Anda nikmati hingga tanggal 31 Desember 2021. Cek info lengkap mengenai promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/tamasyabanyakcara .

#PromoTamasyaBanyakCara #PromoTiketPesawat #StaycationHemat #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)