Berlaga di Miss World 2021, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Minta Doa Keluarga

Sabtu, 20 November 2021 - 23:11 WIB
loading...
Berlaga di Miss World 2021, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Minta Doa Keluarga
Miss Indonesia 2020 Carla Yules akan berlaga Indonesia di Miss World 2021 yang digelar di Puerto Riko. Carla pun tak lupa meminta doa ke keluarga. Foto/Instagram Carla Yules.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules akan berlaga Indonesia di Miss World 2021 yang digelar di Puerto Riko. Carla pun tak lupa meminta doa ke keluarga untuk kesuksesannya berlaga di kontes kecantikan bertaraf internasional itu.

Hal tersebut terlihat saat Carla berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Beberapa saat sebelum terbang ke Puerto Riko, Carla meminta doa kedua orangtuanya dan kakak tercinta.

Berlaga di Miss World 2021, Miss Indonesia 2020 Carla Yules Minta Doa Keluarga


"Aku minta doanya agar aku bisa menjadi juara di Miss World 2021," kata Carla, Sabtu (20/11/21).

Carla menjelaskan bahwa dirinya akan pergi seorang diri ke negara tersebut. Ini artinya, semua yang ia lakukan mulai dari pemilihan gaun, makeup hingga menata rambut akan dilakukan sendiri.


Meski demikian, berbagai persiapan telah ia lakukan dengan matang. Terlebih, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu berangkat di tengah pandemi Covid-19 sehingga persiapan telah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Oleh karena itu restu keluarga menjadi hal terpenting agar dirinya bisa menjadi juara di Miss World 2021. Ayahanda Carla, Fredy Yules berharap putrinya tetap dalam lindungan Tuhan saat berlaga di Miss World 2021.

"Semoga Carla tetap dalam lindungan Tuhan, dan berhasil menjadi juara," ujar Fredy.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu sudah menjalani program Beauty With a Purpose di Desa Ciwalen, Jawa Barat. Kegiatan sosial ini berfokus pada vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah.


Kemudian, penggalangan dana untuk pengadaan turbin baru guna meningkatkan listrik kampung hingga memberi pelatihan pengolahan pangan kepada warga setempat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)