Sophia Latjuba Pose Pakai Korset Seksi bak Model Victoria's Secret

Minggu, 21 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Sophia Latjuba Pose Pakai Korset Seksi bak Model Victorias Secret
Sophia Latjuba berpose bak model profesional dari brand Victorias Secret dalam unggahan terbarunya di Instagram. Foto-Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba dengan penampilannya yang rupawan selalu mampu menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, ia tetap terlihat cantik dan awet muda dengan bentuk tubuhnya yang seksi.

Terbaru, ibu dua anak ini memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram. Pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba itu terlihat bak bidadari dalam foto tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya seperti model profesional dari brand fashion terkenal Victoria's Secret.



"Ketika kehidupan memberimu sayap, kenakan mereka," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris di keterangan foto, Minggu (21/11/2021).

Sophia Latjuba Pose Pakai Korset Seksi bak Model Victoria's Secret


Terlihat Sophia mengenakan korset seksi berwarna putih dengan sayap raksasa indah di belakangnya. Terdapat detail motif bunga yang cantik turut menghiasi korsetnya. Aksen garis dengan transparan bak tulang rusuk pun tampak pada bagian perut korset itu. Kaki mulus nan jenjang dan tubuh ramping tanpa lemak milik Sophia langsung menjadi sorotan.

Sementara itu, wajah Sophia dirias cantik dengan smokey eyes cokelat dan lipstik merah merona. Rambut bergelombangnya sengaja digerai rapi, membuat pesona seorang Sophia Latjuba semakin kuat. Di tambah lagi dengan kulit cokelat eksotisnya, ia benar-benar tampak seperti bidadari.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang merasa pangling melihat penampilan Sophia Latjuba. Tak sedikit juga yang menyebut mantan pacar Ariel NOAH itu seperti model.

"Aahhh seperti model Victoria Secret angel gitu deh mba," tulis netizen

"Victoria's Secret Angel," timpal netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)