Jeremy Renner Tak Segan Ultimatum Marvel Terkait Keinginannya untuk Bersama Keluarga

Senin, 22 November 2021 - 05:00 WIB
loading...
Jeremy Renner Tak Segan Ultimatum Marvel Terkait Keinginannya untuk Bersama Keluarga
Jeremy Renner tak segan memberikan ultimatum kepada Marvel Studios terkait keinginannya untuk bersama keluarga. Foto/Reuters
A A A
AMERIKA SERIKAT - Bintang film Avengers Jeremy Renner tidak segan untuk memberi ultimatum kepada Marvel Studios jika tidak sanggup memenuhi persyaratan khusus yang diajukannya. Ya, aktor yang berperan sebagai Hawkeye itu meminta pihak Marvel agar memberikannya waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya.

Hal tersebut Renner ungkapkan dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Mens Health. Aktor berusia 50 tahun itu mengungkapkan bagaimana dia tidak peduli dengan perannya, tetapi dia ingin memastikan bahwa dia mendapat cukup waktu untuk dihabiskan bersama putrinya, Ava Berlin.

Lebih lanjut, Renner menyebutkan bahwa dia dan putrinya akan menghabiskan waktu berkualitas dengan putrinya di tengah padatnya kegiatan syuting. Menurutnya, waktu bersama keluarga jauh lebih penting daripada aktivitas aktingnya.



“Ini mengajari saya bagaimana cara menjadi seorang ayah. Semuanya, persetan. Ini waktu saya dengan putri saya. Aku akan berada di sini bersama putriku,” kata Renner seperti dikutip dari Pink Villa, Minggu (21/11/2021).

“Akting dan segala sesuatu lainnya membuat putri saya lebih memilih untuk bergaul bersama teman-temannya dan tidak mau dekat dengan ayahnya. Oleh karena itu, saya ingin menghabiskan waktu bersamanya,” lanjut Renner.

Jeremy Renner akan terlihat mengulangi perannya sebagai Hawkeye dalam seri mendatang dengan nama yang sama bersama Hailee Steinfeld yang membuat debut MCU-nya sebagai Kate Bishop di acara itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)