Terungkap! Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan Maut

Senin, 22 November 2021 - 07:28 WIB
loading...
Terungkap! Vanessa Angel Sempat Sadar Usai Kecelakaan Maut
Vanessa Angel sempat sadar setelah kecelakaan maut. Hal tersebut diungkapkan mertua Vanessa, Faisal berdasarkan pernyataan Tubagus Joddy, selaku sopir. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel sempat sadar setelah kecelakaan maut. Hal tersebut diungkapkan mertua Vanessa, Faisal berdasarkan pernyataan Tubagus Joddy , sopir yang membawa mobil Vanessa dan Bibi Ardiansyah .

Faisal mengatakan bahwa setelah mendapatkan kabar Vanessa dan Bibi kecelakaan, dirinya langsung menghubungi Joddy. Sayang, Joddy tidak memberikan banyak penjelasan terkait kondisi pasangan suami istri itu.

"Vanessa bagaimana? 'sadar om, sadar'. Sadar bagaimana? saya pas ngomong begitu langsung masuk satu foto. Wah parah banget," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Senin (22/11/2021).

"Dia itu ngomong nggak jelas, saking paniknya nggak jelas ngomongnya," sambungnya.

Secara blak-blakan, Faisal mengaku saat itu marah dengan Joddy. Terlebih Joddy tidak mau menceritakan kejadian kecelakaan sebenarnya yang mereka alami.

Baca Juga: Demi Masa Depan Gala Sky, Kak Seto Siap Jadi Mediator Keluarga Vanessa-Bibi

"Terus terang waktu itu saya marah. Dia bilang nangis-nangis. Ada apa kamu? Kenapa kamu? Gimana keadaan si Febri, gimana keadaan si Vaness, Gala?" jelas Faisal.

"Tolong kamu ceritakan. Kok kamu ngomongnya kayak begini. 'Iya om, iya om, sebentar om. nanti om'. Jadi dia nggak mau menceritakan kejadian," tambahnya.

Ayah Bibi itu kemudian mendengar suara tangisan cucunya, Gala Sky . Ia pun akhirnya mengetahui kecelakaan yang menimpa anak, menantu dan cucunya itu.

"Tapi suara yang ada di situ saya dengar. Suara di situ di antaranya Gala menangis, terus dia panik. Saya dengar semuanya," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Baca Juga: Dituding Ingin Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel, Ini Kata Ayah Bibi Ardiansyah

Sementara tiga orang lain, termasuk Gala Sky, pengasuh, serta Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan. Joddy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2259 seconds (10.101#12.26)