5 Drama Korea yang Pernah Syuting di Indonesia, Nomor Terakhir Main di GBK dan Taman Safari

Senin, 22 November 2021 - 12:15 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Pernah Syuting di Indonesia, Nomor Terakhir Main di GBK dan Taman Safari
Drama Korea yang pernah syuting di Indonesia ternyata cukup banyak dan sering. Diantaranya Running Man pernah main di GBK dan Taman Safari. Foto/Dok. Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang pernah syuting di Indonesia sebetulnya sudah banyak dan relatif sering dengan berbagai alasan.

Selain karena adanya kesesuaian judul dari drama tersebut, juga tak jarang dari para produser film memilih Indonesia dikarenakan memiliki banyak destinasi wisata yang mengagumkan dan mempesona.

Sehingga wajar jika Indonesia dijadikan lokasi syuting untuk kepentingan produksi sebuah film. Berikut lima drama korea yang pernah syuting di Indonesia:

1. Something Happened in Bali

Drama Korea yang syuting di Indonesia satu ini tentunya menjadi contoh yang paling jelas karena nama Bali tertera di judulnya. Serial ini berkisah tentang seorang perempuan Korea Selatan yang menjadi pemandu wisata di Bali, namun menjalin cinta segitiga dengan dua turis yang dipandunya.



2. Jakarta

Drama Korea yang syuting di Indonesia berikutnya adalah Jakarta. Sesuai judulnya, drama ini mengambil gambar di Jakarta dan berkisah tentang sekelompok perampok bank yang harus kabur ke Jakarta demi mencuci uang hasil pencurian mereka.

3. Worlds Within

Drama Korea yang syuting di Indonesia selanjutnya adalah World Within. Mengambil gambar di Pulau Bintan dan Singapura, drama yang dibintangi Hyun-Bin dan Song Hye-Kyo ini berkisah tentang seorang sutradara perempuan yang berusaha memanjat tangga industri film yang dikuasai laki-laki.

4. Twogether

Serial Korea yang syuting di Indonesia satu ini merupakan acara jalan-jalan yang dibintangi Lee Seung-Gi dan Jasper Liu. Dalam serial ini, dua aktor Asia kawakan tersebut diajak jalan-jalan ke berbagai kota di Asia dan sempat mampir ke Yogyakarta dan Bali.

5. Running Man

Serial Korea yang syuting di Indonesia terakhir adalah Running Man. Sebagai variety show terpopuler di Korea, serial ini telah melakukan produksinya dimana-mana termasuk Indonesia pada tahun 2014 lalu, tepatnya di Gelora Bung Karno (GBK) dan Taman Safari Indonesia (TSI).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)