Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kurangi Pekerjaan di Dunia Hiburan

Senin, 22 November 2021 - 15:10 WIB
loading...
Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kurangi Pekerjaan di Dunia Hiburan
Raffi Ahmad mulai mengurangi pekerjaan di dunia hiburan menjelang persalinan Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi suami siaga di tengah kehamilan Nagita Slavina . Mendekati kelahiran anak keduanya, pria 34 tahun ini memilih mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

"Syutingnya yang TV saya coba kurangin sedikit, tapi nanti akan balik lagi di akhir tahun ini atau awal tahun nanti," kata Raffi, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (22/11/2021).

Pasalnya, Raffi juga mesti menggantikan Nagita yang rehat sejenak dari bagian tugasnya dalam pengelolaan pembangunan RANS Entertainment. Sehingga, porsi kegiatan Raffi saat ini lebih banyak di kantor.

Menurut Raffi, sang istri akan melahirkan buah hati kedua mereka pada akhir November ini. Tetapi, host acara musik DahSyat ini belum bisa memastikan tanggal pastinya.



"Menjelang due date, doain akhir November ini bisa tanggal 26,27,28, pokoknya besok mau ngecek ke dokter lagi," ungkapnya.

Menurut Raffi, tak ada persiapan khusus yang spesial untuk menyambut anak keduanya ini. Untuk saat ini, dia hanya fokus mendampingi sang istri yang kehamilannya makin membesar.

"Kita sama-sama aja, enggak ada (persiapan) yang spesial. Ya doain lah, kita jagain terus istri supaya sampai lahir selamat," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)