Streaming Sinetron Favorit Ikatan Cinta, Kejebak Kawin, Amanah Wali 5 di Sini, Gratis

Senin, 22 November 2021 - 15:50 WIB
loading...
Streaming Sinetron Favorit Ikatan Cinta, Kejebak Kawin, Amanah Wali 5 di Sini, Gratis
Streaming sinetron favorit seperti Ikatan Cinta, Kejebak Kawin, dan Amanah Wali bisa diikuti di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berhasil meraih rating tertinggi, sinetron Ikatan Cinta berhasil membuktikan kualitasnya kepada seluruh masyarakat di Indonesia sehingga membuat banyak penggemarnya setia menonton setiap hari. Kisah cinta Andin dan Al hingga kehidupan keluarga mereka masing-masing sudah menjadi candu untuk pecinta Ikatan Cinta.

Berita terbaru dari para pemain Ikatan Cinta juga menjadi perhatian netizen. Misalnya tentang kedekatan Amanda Manopo dengan seseorang yg di sebut Amanda “My Boo” hingga tentang lifestyle dan fashion yang sering di pakai Amanda di sinetron juga turut jadi perhatian.

Bahkan RCTI+ sebagai media streaming membuat konten khusus di setiap jeda Ikatan Cinta dimana berisi konten eksklusif mulai dari adegan dibuang sayang yang lucu-lucu, sampai referensi fashion para pemain. Yang membuat nonton Ikatan Cinta lebih seru tanpa jeda sedikitpun.


Melalui aplikasi RCTI+, bisa streaming semua sinetron favorit di channel RCTI kapan saja dan dimana saja. RCTI+ memberikan solusi untuk pecinta sinetron RCTI bisa nonton dimanapun tidak harus melalui televisi dirumah. Gak hanya itu, aplikasi RCTI+ juga bisa di download gratis melalui smartphone kamu.

Terlebih lagi, di RCTI+ juga ada fitur Catch Up. Jadi buat kamu yang gak bisa selalu mantengin TV karena sibuk diluar rumah, gak usah khawatir. Karena dengan fitur Catch Up, kamu bisa kembali nikmatin seluruh episode sinetron RCTI termasuk Ikatan Cinta hingga 7 hari kebelakang.

Pokoknya, dijamin anti ketinggalan. Buruan streaming Ikatan Cinta hari ini. Selain Ikatan Cinta ,ada banyak sinetron RCTI yang sayang kalau dilewatkan, seperti Kejebak Kawin, Tukang Ojek Pengkolan, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali, juga Dunia Terbalik. Tunggu apa lagi? Cek jadwal tayang RCTI hari ini (diembed) langsung melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. Jangan lupa juga download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

Baca Juga : Tayangan Favorit di MNC Vision & MNC Play November Ini, Ada Aksi Taecyeon 2PM hingga Ikatan Cinta

#LayarDramaIndonesia
#SinetronRCTI
#IkatanCinta
#AmanahWali5
#StreamingIkatanCintaGratis
#NontonStreamingRCTIYaDiRCTIPlus
#RCTIPlus

link diembed : https://www.rctiplus.com/tv/rcti
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)