5 Makanan Sehat Bermanfaat Bagi Kecantikan, Nomor Terakhir Paling Terpercaya Tumbuhkan Rambut

Senin, 22 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
5 Makanan Sehat Bermanfaat Bagi Kecantikan, Nomor Terakhir Paling Terpercaya Tumbuhkan Rambut
Makanan sehat yang biasa ditemukan di dapur dan sering dikonsumsi ternyata memiliki segudang manfaat juga untuk kecantikan. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Makanan sehat yang biasa ditemukan di dapur dan sering dikonsumsi ternyata memiliki segudang manfaat juga untuk kecantikan . Ketika membicarakan kulit dan rambut, semua orang sangat memimpikan yang terbaik untuk itu.

Itulah alasannya penting mengetahui dan meneliti bahan apa saja yang biasa digunakan dalam produk-produk skincare. Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda dalam menemukan jawaban untuk semua masalah kecantikan dari makanan dan bumbu dapur.



Seperti dilansir dari laman Bebeautiful pada Senin (22/11/2021), berikut adalah 5 makanan yang sangat baik untuk mendukung kecantikan kulit dan rambut:

1. Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah super yang sangat dibutuhkan kulit karena sarat dengan lemak, vitamin dan mineral.

Alpukat juga bisa melembabkan, memberi nutrisi, mencegah jerawat hingga meningkatkan kesehatan kulit.

2. Jamur

Jamur mungkin bukan makanan favorit Anda, tetapi manfaat perawatan kulitnya yang luar biasa akan segera membuat Anda ketagihan.

Jamur adalah sumber niacinamide yang hebat. Ini merupakan bahan utama yang melawan tanda-tanda penuaan sehingga Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada garis-garis halus dan kerutan dengan mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)