Comeback, Seo Ye Ji Bintangi Drama Korea Eve's Scandal

Senin, 22 November 2021 - 16:35 WIB
loading...
Comeback, Seo Ye Ji Bintangi Drama Korea Eves Scandal
Seo Ye Ji akan segera comeback ke layar kaca dengan membintangi Eves Scandal. Seo Ye Ji pun dikabarkan akan mulai syuting untuk drama Korea terbarunya itu. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Seo Ye Ji akan segera comeback ke layar kaca dengan membintangi Eve's Scandal . Seo Ye Ji pun dikabarkan akan mulai syuting untuk drama Korea terbarunya itu pada Rabu, (24/11/2021).

Eve's Scandal menceritakan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat USD1,68 miliar yang akan berpengaruh pada Korea. Seo Ye Ji akan memainkan peran Lee Ra El, karakter yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik.


Dilansir dari Koreaboo, Senin (22/11/2021) namun ia berubah menjadi orang yang berbahaya dengan pesona mematikan karena sejarah malang keluarganya. Seo Ye Ji juga menjadi pusat dari gugatan perceraian. Ia akan beradu akting dengan Lee Sang Yeob .

Seo Ye Ji sebelumnya istirahat dari industri hiburan Korea usai terlibat kontroversi dengan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun . Menurut berbagai laporan, Seo Ye Ji telah dituduh menyebabkan pacarnya saat itu untuk bertindak tidak profesional di lokasi syuting.


Kontroversi tersebut membuatnya tak terlibat dalam promosi film Island dan acara penghargaan. Eve's Scandal akan tayang pada paruh pertama 2022. Semua mata akan tertuju pada Seo Ye Ji karena ini adalah penampilan publik pertamanya setelah skandalnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)