Viral! Tamu Pernikahan Ini Dapat Ikan Cupang sebagai Souvenir, Unik Tapi Bisa Mati Konyol

Senin, 22 November 2021 - 17:37 WIB
loading...
Viral! Tamu Pernikahan Ini Dapat Ikan Cupang sebagai Souvenir, Unik Tapi Bisa Mati Konyol
Sebuah video singkat tamu pernikahan menunjukan souvenir pernikahan berupa toples mini berisi ikan cupang viral di TikTok. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Saat menghadiri gelaran pesta pernikahan, setiap tamu undangan yang hadir biasanya akan mendapatkan cinderamata atau souvenir berupa cermin mini, dompet koin, kipas, hingga gantungan kunci.

Lain lagi pada pernikahan warga yang satu ini, menghadiahi ikan cupang hidup sebagai souvenir pernikahan menjadi viral di media sosial.

Melalui video yang viral di akun TikTok @arigat*an***_ terlihat para tamu undangan pulang dari resepsi pernikahan membawa toples kecil transparan berisi ikan cupang.

Sang netizen terkejut, karena mendapatkan ikan cupang yang berenang di dalam jar atau toples bening transparan kecil berisi air yang tengah dibagi-bagikan oleh salah satu staf wedding organizer (WO).



Bahkan terlihat jelas, souvenir ikan cupang itu dibagikan kepada para tamu sudah lengkap dengan satu bungkus kemasan makanan untuk ikan cupang tersebut.

“Kondangan souvenir pouch (X), kondangan souvenir cupang (V). Pulang-pulang mengemban tanggung jawab,” tulis @arigat*an***_ sebagai keterangan video.

Terlihat dalam tayangan video, para tamu sedang sibuk melihat-lihat ikan cupang yang dijadikan souvenir tersebut.

Melihat cinderamata kondangan yang anti mainstream tersebut, kolom komentar akun@arigat*an***_ dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.

Ada yang menyebut ide sang pengantin benar-benar unik, ada netizen yang jadi terinspirasi, ada juga yang menyayangkan karena ikan cupang bisa mati jika tak dirawat dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)