Ipar Vanessa Angel Tepis Tudingan Manfaatkan Gala Sky demi Follower: Aku Nggak, Sumpah

Senin, 22 November 2021 - 22:25 WIB
loading...
Ipar Vanessa Angel Tepis Tudingan Manfaatkan Gala Sky demi Follower: Aku Nggak, Sumpah
Adik ipar Vanessa Angel, Fuji Utami, menepis tudingan memanfaatkan Gala Sky demi menambah jumlah follower. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel , Fuji Utami, kerap mengunggah konten bersama Gala Sky , anak semata wayangnya dengan Bibi Andriansyah , di media sosial. Ia seolah menjadi pengganti Vanessa untuk merawat, mengasuh, serta menghibur Gala Sky. Keduanya pun tampak begitu akrab dan dekat.

Banyak yang merasa senang melihat Gala Sky bisa tertawa dan tersenyum lebar di tengah duka kepergian kedua orangtuanya. Namun, tak sedikit juga yang justru menuduh Fuji tengah panjat sosial alias pansos untuk mencari ketenaran dari sang keponakan.



Menanggapi hal tersebut, Fuji menegaskan, dirinya tak pernah sedikit pun berniat seperti itu.

"Pas awal-awal itu banyak netizen yang bilang 'manfaatin Gala demi followers ya'. Aku nggak minta followers deh sumpah, aku kalau bisa minta mau abangku balik aja sama Kak Vanes, udah gitu aja sih," ujar Fuji dalam kanal YouTube TS Media, dikutip Senin (22/11/2021).

"Bahkan, sekarang aku ngepostnya sekali atau dua kali sehari, dulu tuh aku sehari bisa 10 story Gala, Gala doang, padahal itu Instagram aku," imbuhnya.

Fadly selaku kakak Fuji turut buka suara. Ia menjelaskan, adiknya memang sudah sering membuat konten bersama sang keponakan jauh sebelum kepergian Vanessa dan Bibi. Hal ini bisa dilihat dari unggahan lama di akun TikTok Fuji.

"Dari sebelum kejadian pun emang Uji sering banget ngepost Gala, kita semua memang sering ngepost Gala, dari history Tiktok pun sudah kelihatan jelas Gala semua, sudah biasa," ucap Fadly.

Di sisi lain, Fuji justru khawatir melihat kedua orangtuanya sering dicecar isu-isu miring. Ia takut ayah dan ibunya menjadi tertekan dan stres karena pemberitaan yang belum tentu benar.



"Aku kasihan sama orangtuaku kalau ada berita miring. Mereka kan sudah tua ya, mentalnya juga nggak sekuat aku sama abangku. Kasihan, apalagi kalau anaknya dituduh ini, dituduh itu, apalagi wartawan ngejarnya orangtua aku terus," ungkap Fuji.

Fuji menjelaskan, konten yang selama ini ia unggah bukan untuk mencari popularitas. Ia mengunggah konten tersebut dengan maksud memperlihatkan kepada publik bahwa saat ini Gala dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)