Ritual Perawatan Wajah 5 Artis Korea, Alami dan Nggak Bikin Kantong Bolong

Selasa, 23 November 2021 - 05:58 WIB
loading...
Ritual Perawatan Wajah 5 Artis Korea, Alami dan Nggak Bikin Kantong Bolong
Ritual perawatan wajah artis-artis Korea tak selama mahal dan ribet. Foto/Twitter via KDramaStars. Foto Insert/Soompi
A A A
JAKARTA - Ritual perawatan wajah artis-artis Korea tak selama mahal dan ribet. Beberapa dari mereka bahkan suka melakukan ritual perawatan yang alami.

Selain K-Pop dan K-Drama, Korea Selatan juga terkenal dengan industri perawatan kecantikannya alias K-Beauty . Ya, wanita maupun pria asal Negeri Ginseng ini memang dikenal rajin sekali melakukan perawatan, khususnya pada wajah.

Terlebih para artis, memiliki wajah yang sehat dan terawat adalah hal wajib. Selain mempercantik muka dengan operasi plastik, bintang-bintang Korea juga banyak yang mengedepankan perawatan alami untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, mulus, dan kinclong.



Lantas, siapa saja artis yang melakukan treatment alami dan tidak membuat kantong bolong itu? Yuk simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/11/2021).

1. Jun Ji Hyun

Ritual Perawatan Wajah 5 Artis Korea, Alami dan Nggak Bikin Kantong Bolong


Jun Ji Hyun merupakan salah satu artis Korea Selatan yang sudah tidak diragukan lagi paras cantik serta awet mudanya. Ibu beranak dua ini suka membagikan ritual perawatan kulit wajahnya dengan face mask buatan sendiri.

Caranya, Ji Hyun mencampur air lemon, toner, dan wine, lalu ia menggunakan papper towel di dalamnya untuk kemudian diaplikasikan sebagai masker.

2. Song Hye Kyo
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)