Unggah Foto Pelukan, Ivan Gunawan Didesak Nikahi Ayu Ting Ting

Selasa, 23 November 2021 - 12:20 WIB
loading...
Unggah Foto Pelukan, Ivan Gunawan Didesak Nikahi Ayu Ting Ting
Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah foto berpelukan dengan Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya. Netizen pun mendesak Ivan segera menikahi Ayu. Foto/Instagram Ivan Gunawan.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan baru-baru ini mengunggah foto berpelukan dengan Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya. Keduanya tampak mesra sehingga membuat netizen mendesak Ivan segera menikahi Ayu.

Dalam potret itu tampak pria yang akrab disapa Igun ini memeluk ibu Bilqis Khumairah Razak itu sambil meletakkan sebelah tangannya ke atas kepala sang penyanyi dangdut.

Sementara itu, Ayu tampak menyandarkan kepalanya dengan nyaman di dada Igun.

“Hubungan terbaik adalah ketika kamu bisa bersikap seperti kekasih dan sahabat sekaligus. Bersama-sama kita bisa membuat momen-momen indah menjadi lebih baik dan melewati masa-masa sulit dengan lebih mudah,” tulis Igun dikutip Selasa (23/11/2021).

Di ujung keterangan fotonya, Igun juga menyematkan tagar best friend, seolah menyiratkan tentang status hubungan mereka saat ini.




Postingan ini pun ramai komentar netizen. Mereka mendoakan agar Igun dan Ayu Ting Ting berjodoh serta segera menikah. Terlebih, keduanya terlihat serasi.

“Ya Allah semoga berjodoh,” kata netizen.

“Dah halalin Pak Gun… serasi banget,” komentar netizen.

“Udahlah cakep pasti adeknya Bilqis kalau sampe jadi,” celetuk netizen.

“Nunggu sahnya aja ini mah,” tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)