Profil Nessie Judge, Youtuber yang Diduga Diselingkuhi Pacar

Selasa, 23 November 2021 - 13:38 WIB
Profil Nessie Judge, Youtuber yang Diduga Diselingkuhi Pacar
Profil Nessie Judge langsung menarik perhatian netizen setelah Youtuber ini diduga diselingkuhi pacarnya, Bram Panji. Bram akan menikah dengan wanita lain. Foto/Instagram Nessie Judge.
A A A
JAKARTA - Profil Nessie Judge langsung menarik perhatian netizen setelah Youtuber cantik ini diduga diselingkuhi pacarnya, Bram Panji . Nessie yang memiliki nama lengkap Nasreen Anisputri Judge ini lahir pada 3 Oktober 1993.

Nessie keturunan Pakistan-Tionghoa dari ayahnya Anis Judge, sedangakan ibunya Bebbie Panwar, Pakistan-Belanda. Ia merupakan anak pertama dan memiliki tiga adik perembuan, Nilover Judge, Nazneen Judge, dan Noreen Judge.



Ia dikenal sebagai Youtuber yang sering membuat konten horror, cerita terseram, kejahatan, 911, hingga teori konspirasi. Kanal Youtube-nya saat ini sudah memiliki 8 juta subscriber dan pengikutnya dikenal sebagai Nerrorist.



Hal ini membuat Nessie menjadi salah satu Youtuber ternama di Indonesia. Pada Senin, 22 November 2021, nama Nessie Judge menjadi trending topic di Twitter lantaran kabar dirinya yang diselingkuhi pacarnya.



Dalam cuitan di Twitter-nya, Nessie menyatakan bahwa ia sudah tidak pacaran lagi dengan Bram. Hubungan mereka kandas dan sang mantan pacar akan menikah dengan perempuan lain.

Baca Juga: Unggah Foto Pelukan, Ivan Gunawan Didesak Nikahi Ayu Ting Ting

Dugaan perselingkuhan semakin kuat setelah Nessie membuat sebuah postingan soal notifikasi bank di email pribadinya. Dari postingan tersebut diduga uang yang diambil merupakan miliki Nessie.

“Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku enggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang ‘GUE ENGGAK PERNAH MINTA!’. Tapi tetep diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga enggak mungkin mau? Dan masih bisanya bentak bentak bilang aku yang enggak tulus selama ini,” tulis dikutip Selasa (23/11/2021).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2656 seconds (11.210#12.26)