Velove Vexia Resmi Menikah, Intip Potret Cantiknya dengan Gaya Klasik

Selasa, 23 November 2021 - 17:08 WIB
loading...
Velove Vexia Resmi Menikah, Intip Potret Cantiknya dengan Gaya Klasik
Velove Vexia resmi menikah. Kabar bahagia ini dibagikan Velove melalui postingan foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami. Foto/Instagram Velove Vexia.
A A A
JAKARTA - Velove Vexia resmi menikah . Kabar bahagia ini dibagikan Velove melalui postingan foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami.

Sayang, Velove tidak mengungkap identitas pribadi sang suami. Dalam foto berwarna hitam putih yang diunggah aktris berusia 31 tahun tersebut, Velove terlihat cantik dan elegan.

Putri pengacara O.C. Kaligis itu dalam balutan outfit gaya klasik warna putih dengan detail aksen full embroidery payet, kristal dan beads.




Tampilan Velove makin terlihat anggun dengan gaya rambut cepol sanggul modern dihiasi kelopak bunga warna putih yang disematkan di sisi belakang. Sedangkan untuk aksesori, Velove terlihat tak mengenakan bermacam-macam aksesori.

Ia hanya menggunakan sepasang anting mutiara bulat tersemat di kedua telinganya. Terakhir untuk menyempurnakan penampilannya, Velove terlihat juga mengenakan veil putih transparan berdetail full sulaman lace cantik.

Diketahui bahwa Velove aslinya telah menikah pada Kamis, 11 November 2021. Pernikahannya digelar secara tertutup dan intim di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta.


Awalnya bintang film Chrisye tersebut berniat menggelar pernikahan sejak 2020. Namun karena pandemi Covid-19 , pernikahannya harus ditunda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)