Persaingan Ketat Kategori Pemeran Utama Terfavorit Ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021

Selasa, 23 November 2021 - 16:45 WIB
loading...
Persaingan Ketat Kategori Pemeran Utama Terfavorit Ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021
Kategori Pemeran Utama Terfavorit ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021 diperebutkan oleh para aktor dengan bersaing ketat. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Jatuh cinta memang tak memandang waktu, seperti yang dialami antara Acha Septriasa dengan Reza Rahadian. Pengalaman mereka mengelilingi Azerbaijan ternyata menumbuhkan rasa ketertarikan satu sama lain. Acha terpesona pada kepribadian Reza yang romantis dan Reza perlahan-lahan mulai menyukai Acha.

Namun perjalanan cinta mereka berdua tidak berjalan mulus, karena Acha sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Baim Wong. Inilah gambaran peran yang dimainkan oleh Acha Septriasa sebagai Layla, Reza Rahadian sebagai Samir, dan Baim Wong yang memerankan Ibnu dalam Film Layla Majnun.

Kepiawaian Reza memerankan sosok Samir yang baik hati dan romantis membuatnya terpilih menjadi salah satu nominasi di kategori pemeran utama pria terfavorit Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2021.

Ada 5 nominasi yang terpilih di kategori pemeran utama pria terfavorit, mereka adalah Bhisma Mulia yang memerankan sosok Jatmiko di Film Sobat Ambyar, Reza Rahadian sebagai Samir di Film Layla Majnun, Verdi Solaiman sebagai chef di Film Quarantine Tales, Vino G Bastian memerankan sosok Sabar di Film Sabar Ini Ujian, dan Wafda Saifan yang berperan sebagai Damar di Film Sampai Jadi Debu.


Dalam sebuah kesempatan, Bhisma Mulia mengekspresikan perasaannya untuk pertama kali tergabung dalam nominasi pemeran aktor pria terfavorit. “Sangat amat bersyukur, yang aku rasakan adalah semangat untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Bhisma.

Pemeran utama wanita juga menjadi kategori yang ditandingkan, dengan nominasi-nominasi yang cukup sengit. Marsha Timoty terpilih menjadi salah satu nominasi mewakili Film Asih 2. "Yang paling disuka dari memerankan peran di sini adalah pertama, belum pernah main film horor. Jadi ini pengalaman pertama syuting film horor," ucap Marsha.

Inilah 5 nominasi pemeran utama wanita terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2021; Beby Tsabina di film Rentang Kisah, Cut Mini untuk film Sampai Jadi Debu, Marissa Anita di film Ali & Ratu Ratu Queens, Marsha Timoty di film Asih 2 dan Mawar De Jongh untuk film #TemanTapiMenikah2.

Dukung perfilman Indonesia dengan vote aktor favoritmu melalui RCTI+ dan Instagram @imaawards. Periode dibuka dari 16 hingga 26 November 2021 (pk 00.00 WIB) dan saksikan malam puncak IMAA 2021 di RCTI pada 28 November 2021 pukul 18.00 WIB. Selain di RCTI, IMAA 2021 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)