Profil Suami Velove Vexia, Pengusaha yang Tajir Melintir

Selasa, 23 November 2021 - 20:00 WIB
loading...
Profil Suami Velove Vexia, Pengusaha yang Tajir Melintir
Velove Vexia baru saja mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Zakry Sulisto. Foto/Instagram Velove Vexia
A A A
JAKARTA - Velove Vexia baru saja mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Zakry Sulisto. Pasangan ini diketahui menikah di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta, pada 11 November 2021.

Lantas, siapakah sosok pria yang berhasil menaklukkan hati putri pengacara OC Kaligis itu? Berikut profil Zakry Sulisto, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/11/2021).



Zakry Sulisto disebut-sebut merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Hal ini terungkap karena pembalap Imam Sulisto kerap mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Nama Suryo B Sulisto sudah cukup populer di kancah nasional. Ia memiliki jabatan tinggi sebagai Presiden Komisaris PT Bumi Resources sejak Mei 2012. Tak hanya itu, ia juga mendirikan Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) pada masa jabatan 2015-2020.

Zakry Sulisto sendiri adalah pengusaha saham yang sukses dan tajir melintir. Bahkan, pria asal Aceh itu juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di bilangan Jakarta Selatan.

Meski terkenal di kalangan pengusaha, ternyata sosok Zakry belum cukup dikenal oleh publik. Hal ini terlihat saat Velove mengumumkan pernikahannya, banyak netizen yang mengaku tidak tahu dan penasaran dengan sosok suaminya itu.

Velove mengumumkan pernikahan itu melalui unggahan foto bernuansa hitam putih di Instagram. Dalam foto itu, tampak Velove begitu cantik mengenakan kebaya dengan rambut berhias bunga yang disanggul.



Sementara itu, sang suami yang berada di pelukan Velove mengenakan busana berwarna hitam, lengkap dengan peci. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah keduanya.

"At last," tulis Velove di keterangan fotonya.

Zakry pun memiliki akun Instagram bernama @zakry.s. Namun sayang, akun tersebut bersifat pribadi sehingga tak semua orang bisa melihat unggahan foto ataupun videonya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)