Chef Eddy Siswanto Bagikan Rahasia Lapis Surabaya Enak, Ini Resepnya!

Selasa, 23 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
Chef Eddy Siswanto Bagikan Rahasia Lapis Surabaya Enak, Ini Resepnya!
Chef Eddy Siswanto membagikan rahasia membuat lapis Surabaya enak. Jebolan MasterChef Indonesia itu membocorkan resep kue ini di acara bazar dan demo masak. Foto/Instagram Chef Eddy Siswanto.
A A A
JAKARTA - Chef Eddy Siswanto membagikan rahasia membuat lapis Surabaya yang enak. Jebolan ajang MasterChef Indonesia itu membocorkan resep kue ini di acara bazar sekaligus demo masak yang digelar Electronic City pada Sabtu, 20 November 2021 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Saat demo masak, Chef Eddy membuat lapis Surabaya menggunakan oven noble dan stand mixer noble series. Oven Ecohome dengan desain mewah ini sukses menghipnotis pengunjung.

Pembawaan Chef Eddy yang periang, membuat acara demo masak menjadi menyenangkan dan menghibur. Bazar ini digelar untuk menyambut ulang tahun ke-20 Electronic City.

Chef Eddy Siswanto Bagikan Rahasia Lapis Surabaya Enak, Ini Resepnya!



Acara ini pun sukses digelar di tengah pandemi Covid-19 . Selain itu, acara yang disiarkan secara langsung di Instagam Ecohome juga turut ramai dikunjungi followers.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (23/11/2021) di sisi lain, beberapa produk yang di tampilkan di booth juga langsung diburu oleh pengunjung setelah acara demo memasak selesai.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)