Eksklusif! Nonton Streaming Program Favorit RCTI Ikatan Cinta di Vision+

Selasa, 23 November 2021 - 22:22 WIB
loading...
Eksklusif! Nonton Streaming Program Favorit RCTI Ikatan Cinta di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu Ikatan Cinta? Atau Putri untuk Pangeran? Atau program top RCTI lain. Sebagai platform penyedia over the top (OTT) dengan channel lokal terlengkap, para pecinta sinetron tersebut dan program RCTI lain dapat menontonnya secara eksklusif di Vision+.

“Menjadi channel lokal favorit masyarakat Indonesia, RCTI memiliki berbagai program menarik yang sayang apabila dilewatkan. Sebagai platform satu-satunya penyedia live stream channel TV terlengkap, dipadukan dengan capability-nya yang mobile, pengguna dapat menyaksikan live stream channel TV RCTI kapan pun dan di mana pun,” Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Baca Juga: Ikatan Cinta
Banyak hal yang terjadi sejak awal yang penuh peristiwa itu, meskipun begitu penonton masih setia mengikuti cerita Andin hingga pernikahannya dengan Aldebaran (Arya Saloka). Sinetron ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan dan memecahkan rekor MURI.

Selanjutnya ada sinetron Putri untuk Pangeran . sinetron yang menceritakan kisah cinta Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrell Bramasta). Putri dikisahkan sebagai perempuan yang baik hati dan mampu untuk membuka hati Pangeran.

Namun, mereka harus melewati banyak rintangan demi memperjuangkan cinta mereka. Sinetron ini memiliki premis, alur cerita, serta cast yang dianggap fresh dan menarik perhatian sehingga penonton rajin mengikuti tayangan ini. Oleh karena itu, tidak heran jika sinetron ini masuk ranking program Indonesia tiga terbesar pada bulan Oktober lalu.

Sinetron lain yang juga telah memecahkan rekor adalah Amanah Wali Season 5. Tayangan ini merupakan sebuah sinetron religi yang sekaligus dikemas dengan unsur-unsur drama dan komedi sehingga setiap episodenya memiliki alur cerita serta dialog yang asyik.

Berikutnya ada Tukang Ojek Pengkolan, sinetron Indonesia yang tayang sejak April 2015 dan memiliki hampir 3.000 episode. Alur program ini berkisar sekitar kehidupan Ojak (Eza Yayang), Purnomo (Furry Setya), dan Sutisna (Andi Sulistiandri). Ketiga tokoh ini merupakan sekelompok tukang ojek yang berpangkalan di Jakarta demi mencari nafkah untuk keluarga masing-masing.



Semua program tersebut dapat ditonton streaming di channel RCTI di platform Vision+. Kabar baiknya lagi, channel RCTI di Vision+ bisa ditonton secara gratis (free to air). Tidak hanya itu, program-progam unggulan seperti yang sudah disebutkan bisa juga ditonton ulang karena Vision+ menyediakan format video on demand (VOD) juga.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #RCTI #nontonStreaming
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)