Vicky Shu Tenteng Tas Mewah ke Kajian Gus Miftah

Rabu, 24 November 2021 - 05:25 WIB
loading...
Vicky Shu Tenteng Tas Mewah ke Kajian Gus Miftah
Vicky Shu saat hadir dalam kajian Gus Miftah, Selasa (23/11/2021). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebriti menghadiri acara kajian ustadz kondang Gus Miftah di Omah Asa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). Salah satunya penyanyi Vicky Shu.

Saat menghadiri acara tersebut, Vicky terlihat kasual mengenakan tunik warna cokelat dan celana jeans panjang. Dia memadukan penampilannya tersebut dengan kerudung berwarna biru cerah.

Baca Juga: Gelar Akad Nikah, Velove Vexia Tegaskan Agama yang Dianutnya Islam

“Hari ini pengajian bersama Gus Miftah. Kebetulan juga Omah Asa baru launching. Jadi, diharapkan ini menjadi tempat atau wadah untuk sharing dan berkumpul yang baik,” kata Vicku Shu saat ditemui media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Omah Asa merupakan wadah yang didirikan Gus Miftah bersama YouTuber Atta Halilintar dan cicit pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari, Ipang Wahid. Wadah ini baru saja diresmikan di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada akhir Oktober silam.

Menghadiri kajian atau pengajian Gus Miftah di Omah Asa, Vicky Shu terlihat menenteng tas mewah. Tas berwarna cokelat yang dipangkunya itu diketahui merupakan Louis Vuitton Damier Canvas Bergamo MM Bag.



Baca Juga: Gus Miftah Ungkap Sosok yang Berhak Asuh Gala Sky Anak Vanessa Angel

Melansir dari berbagai sumber, tas tersebut diketahui dibanderol harga USD1.800 hingga USD2.010 atau setara dengan Rp25 juta-Rp28,7 juta. Jika dilihat, tas tersebut sangat serasi dipadukan dengan atasan tunik berwarna senada yang dikenakan Vicky.

“(Mengikuti kajian ini) supaya jadi pribadi yang lebih baik juga,” ujarnya, singkat.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1474 seconds (10.177#12.26)