Gisella Anastasia Pernah Miliki Duit Segini untuk Bertahan Hidup

Rabu, 24 November 2021 - 11:13 WIB
loading...
Gisella Anastasia Pernah Miliki Duit Segini untuk Bertahan Hidup
Artis Gisella Anastasia pernah mengalami kesulitan dalam hidupnya, sebelum akhirnya sukses berkarier di dunia hiburan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Gisella Anastasia pernah mengalami kesulitan dalam hidupnya, sebelum akhirnya sukses berkarier di dunia hiburan. Bahkan, Gisella pernah bertahan hidup hanya dengan uang Rp1 juta yang berada di rekeningnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum namanya tersohor sebagai selebritas Tanah Air, Gisel mengawali karier sebagai kontestan Indonesian Idol . Kala itu, mantan istri Gading Marten itu sukses berhasil menyabet juara dua kompetisi menyanyi terbesar di Indonesia tersebut.

Setelah mendapat gelar runner-up dari ajang Indonesian Idol, tidak serta merta perjalanan karer Gisel berjalan mulus. Pelantun lagu Pencuri Hati itu masih harus melanjutkan perjuangan untuk bisa mempertahankan eksistensinya hanya dengan bermodalkan uang Rp1 juta di ATM-nya.

Baca juga: Tindak Tanduk Keluarga Vanessa Angel Bikin sang Sahabat Geram

Hal tersebut, Gisel ungkapkan dalam sebuah tayangan video berjudul "Keputusan yang salah, ketika Gisel memutuskan harus bercerai" di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Aku tuh pernah bahkan setelah kompetisi Indonesian Idol selesai, kerjaan sudah ada tuh di bawah manajemen. Tapi terkadang ada kerjaan, kadang enggak. Pernah duitku itu sampai di ATM cuma isi sejuta. Panik lah pada masa itu di Jakarta kos-kosan aja udah berapa," tutur Gisel.

Tetapi, siapa sangka, berkat kesabarannya, Gisel mendapatkan rejeki nomplok berupa uang senilai Rp30 juta. Uang tersebut Gisel dapatkan ketika dirinya berhasil memenangkan acara kuis yang dipandu Tontowi Yahya yaitu Wants To Be Millionare.

Ibunda dari Gempita Naura Marten itu mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Di tengah kesulitan yang dihadapinya, Gisel sangat bersyukur dengan pertolongan Tuhan yang diberikan kepadanya.

Baca juga: Enggan Tangannya Dicium Keanu Agl, Adab Krisdayanti Jadi Sorotan

"Di saat aku cuma punya uang tinggal satu juta, lalu dapat uang 30 juta itu kan buat aku berapa bulan lagi bisa perpanjang. Gila sih, baru sadar sekarang bahwa gila ya, aku tuh enggak pernah minta tapi dikasih loh, aku disedian loh, enggak pernah dibiarin sampai kekurangan," ucap Gisel.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)