Masuki Hari Ketiga Karantina, Kontestan Miss World 2021 Jalani Head to Head Challenge

Rabu, 24 November 2021 - 11:36 WIB
loading...
Masuki Hari Ketiga Karantina, Kontestan Miss World 2021 Jalani Head to Head Challenge
Head to Head Challenge merupakan salah satu metode penilaian dan penjurian di ajang Miss World yang bisa dibilang cukup baru, sebab baru diadakan sejak 2017. / Foto: Miss World
A A A
JAKARTA - Karantina ajang Miss World 2021, Rabu (24/11/2021), telah memasuki hari ketiga. Menjalani karantina di Puerto Rico, aktivitas dari ratusan peserta ajang kecantikan bergengsi ini tentunya sangat padat.

Contohnya, hari ini, para kontestan sudah mulai menjalani sesi penjurian awal lewat sesi Head to Head Challenge. Hal ini diungkapkan langsung Miss World 2020, Toni Ann Singh.

Melalui akun Instagram resmi Miss World, Toni mengabarkan hari karantina ketiga pagi ini diawali dengan dirinya bersama Mr. World mengundi dan mengambil nama-nama yang akan berkompetisi di Head to Head Challenge.

Baca juga: Justin Bieber dan BTS Masuk dalam Nominasi Grammy Awards 2022, Ini Daftarnya

Head to Head Challenge sendiri merupakan salah satu metode penilaian dan penjurian di ajang Miss World yang bisa dibilang cukup baru, sebab baru diadakan sejak 2017.

Melalui Head to Head Challenge, seluruh peserta akan dibagi berdasarkan undian dan dibagi ke dalam 20 kelompok, sehingga di setiap kelompok rata-rata memiliki 6 negara sebagai anggotanya.

Lalu, setiap harinya per kelompok akan punya kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan public speaking-nya lewat presentasi secara live selama 10 menit.

Masuki Hari Ketiga Karantina, Kontestan Miss World 2021 Jalani Head to Head Challenge


Di kesempatan inilah setiap kontestan dari masing-masing negara bisa menjawab pertanyaan yang diajukan host dan fans, serta mempresentasikan tentang proyek Beauty With a Purpose yang sudah dikerjakan.

Publik kemudian bisa memberikan vote via Facebook atau Miss World App untuk memilih siapa yang jadi anggota terbaik dari setiap kelompok.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1344 seconds (11.252#12.26)