8 Drama dan Film Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Penuh Adegan Ranjang Vulgar

Rabu, 24 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Tapi Seo Min-ki yang menganggur tidak hanya berkeliaran di taman dan membaca novel roman, dia tahu sesuatu sedang terjadi, dan mengumpulkan bukti. Choi Bora tidak dapat lepas dari Kim Il-beom meskipun dia tampaknya terganggu secara fisik dan emosional oleh hubungan mereka yang berkelanjutan.

3. Love Lesson

8 Drama dan Film Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Penuh Adegan Ranjang Vulgar


Hee-Soo (Kim Sun-Young) adalah penulis lagu populer dengan banyak hits, tapi dia sedang mengalami masa-masa krisis. Dia bertanya-tanya apakah dia kehilangan inspirasi, karena kesepian. Hee-Soo kemudian bertemu dengan seorang anak laki-laki (Byun Joon-Suk) di lift sebuah gedung apartemen. Dia memperhatikan tatapannya.

Hee-Soo merasakan lagu baru akan datang. Dengan dalih memberikan pelajaran musik kepada anak laki-laki itu, Hee-Soo memberi anak itu pelajaran cinta. Seiring berjalannya waktu, anak laki-laki itu semakin jatuh cinta padanya dan lagu Hee-Soo hampir selesai.

4. Obsessed

8 Drama dan Film Korea tentang Perselingkuhan, Nomor 4 Penuh Adegan Ranjang Vulgar


Pada musim panas 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong kembali ke Korea Selatan setelah bertugas di Vietnam. Dia menderita gangguan pasca-trauma dan terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin, yang sangat membutuhkan seorang anak.

Suatu malam, dia bertemu tetangga baru Jong Ga Heun, istri dari Kapten Kyung Woo Jin yang baru saja dipindahkan ke kamp tentara. Dalam suasana yang menyesakkan di kamp tentara, keduanya jatuh ke dalam hubungan rahasia dan penuh gairah.


5. My PS Partner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)