Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur

Rabu, 24 November 2021 - 17:07 WIB
loading...
Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur
Alvin Faiz dan Henny Rahman. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Kabar ini mencuat usai chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman tersebar di dunia maya.

Menanggapi hal itu, anak Ustadz Arifin Ilham ini akhirnya buka suara. Ia mengaku heran dengan media massa yang percaya dengan chat tersebut. Pasalnya, chat percakapan itu hanyalah sebuah editan.



"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" kata Alvin Faiz di Instagram Story, dikutip Rabu (24/11/2021).

Sebenarnya Alvin sudah mengetahui akun tersebut sejak lama. Namun, ia memilih diam dan bungkam tak menghiraukan akun tersebut. Kini, tampaknya Alvin mulai geram dengan segala isu yang disebarkan.

Alvin Faiz Geram Dituduh Selingkuh dengan Henny Rahman: Ngawur


"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," ujarnya di unggahan selanjutnya.



Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut untuk berhenti menyebarkan berita hoaks sejak sebulan yang lalu. Sebagai bukti, Alvin juga membagikan potret isi direct message (DM) darinya untuk akun tersebut. Namun, akun itu justru memblokirnya.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)