Bersama Pamungkas, Jinan Laetitia Mengekplorasi Kegelisahan Diri dalam Single Timeless

Rabu, 24 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Bersama Pamungkas, Jinan Laetitia Mengekplorasi Kegelisahan Diri dalam Single Timeless
Mengandeng Pamungkas, Jinan Laetitia menyajikan single terbarunya yang diberi titel Timeless. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengandeng Pamungkas , Jinan Laetitia menyajikan single terbarunya yang diberi titel Timeless. Lagu terbaru Jinan ini masih memiliki benang merah dengan Mannequin, single yang dihadirkannya pada akhir Oktober lalu.

Apabila Mannequin menjadi cara Jinan untuk tidak memedulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, maka melalui Timeless, Jinan mengeksplorasi kegelisahan dirinya atas pentingnya 'living in the moment'.

"Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini. Untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment)," ungkap Jinan melalui keterangan persnya, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Peroleh Nominasi Grammy Perdana, Begini Reaksi Selena Gomez

Menurutnya, konsep 'living in the moment' dalam lagu ini diceritakan melalui kisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu.

Timeless merupakan lagu pop yang dikemas dengan vibes dreamy, dan menyajikan ciri khas penyanyi 19 tahun tersebut. Single ini sendiri diciptakan Jinan bersama Pamungkas, serta diproduseri Jinan dan Osvaldorio.

Dapat berkolaborasi dengan penyanyi yang tengah naik daun seperti Pamungkas, Jinan mengaku tidak pernah menyangka. Bahkan, kesempatan berkolaborasi dengan Pamungkas mampu menghasilkan lagu yang melebihi ekspektasi dari Jinan.

"Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo. Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa. Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar," tutur Jinan.

Sementara, dalam sejumlah kesempatan, Pamungkas sendiri kerap menyebut Jinan sebagai salah satu penyanyi yang tengah dia gandrungi.

Pamungkas menemukan karya Jinan sekitar setahun lalu, dan langsung jatuh hati dengan musikalitas mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB tersebut.

Baca juga: Masuki Hari Ketiga Karantina, Kontestan Miss World 2021 Jalani Head to Head Challenge

Bagi Jinan, single Timeless ini adalah lagu keempatnya yang dirilisnya di label rekaman Warner Music Indonesia. Sebelumnya, Jinan telah merilis Forgive, Picture, dan Mannequin.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1659 seconds (10.101#12.26)