Ini 5 Potret Kim Yo Han, Pemeran Drakor School 2021 yang Tayang Perdana Hari Ini

Rabu, 24 November 2021 - 17:32 WIB
loading...
Ini 5 Potret Kim Yo Han, Pemeran Drakor School 2021 yang Tayang Perdana Hari Ini
Drama Korea School 2021 tayang perdana hari ini, Rabu (24/11/2021). Dibintangi oleh Kim Yo Han, drama ini mengisahkan tentang pelajar SMA di Korea Selatan. Foto/Instagram Kim Yo Han.
A A A
JAKARTA - Drama Korea School 2021 tayang perdana hari ini, Rabu (24/11/2021). Dibintangi oleh Kim Yo Han , drama ini mengisahkan tentang dunia pelajar SMA di Korea Selatan.

Para penggemar sudah penasaran melihat kemampuan akting Kim Yo Han dalam drama yang melambungkan banyak nama aktor papan atas Korea. Mulai dari dari Jo In Sung, Kim Woo Bin hingga Lee Jong Suk.

Selain kemampuan aktingnya, publik tentu saja sudah tak sabar ingin melihat visual dari Kim Yo Han sebagai aktor yang pasti berbeda dengan waktu dirinya aktif menjadi idol K-Pop .

Sebelum menyaksikan School 2021, tak ada salahnya untuk menyimak beberapa potret ganteng Kim Yo Han berikut ini seperti dirangkum dari Instagram pribadinya.


1. Anak Sekolahan



Belum terlalu lama lulus SMA, Kim Yo Han memang masih sangat pantas mengenakan seragam sekolah. Pakai setelan seragam SMA khas Korea, kemeja putih, dasi panjang lengkap dengan jas formal lengan panjang warna navy, Kim Yo Han terlihat imut sekaligus ganteng.

2. Comma Hair



Beda gaya rambut maka beda pula aura yang ditampilkan atlet taekwondo satu ini. Kali ini Kim Yo Han lebih terlihat dewasa dengan gaya rambut yang sempat hits di kalangan pemuda Korea yakni comma hair.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)