Ingin Tidurmu Berkualitas? Dapatkan Bantal yang Tepat di Shopee 12.12 Birthday Sale

Rabu, 24 November 2021 - 18:35 WIB
loading...
Ingin Tidurmu Berkualitas? Dapatkan Bantal yang Tepat di Shopee 12.12 Birthday Sale
Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan aneka bantal berkualitas. Foto/Dok Shopee
A A A
JAKARTA - Melakukan berbagai aktivitas yang padat serta situasi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, menjaga kesehatan merupakan hal yang penting. Berbagai faktor perlu diperhatikan untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan memperhatikan kualitas tidur.

Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember menghadirkan ragam pilihan produk bantal yang tepat sesuai dengan preferensi pengguna agar mendapatkan tidur yang berkualitas.

Dengan pemilihan bantal yang tepat tentu dapat menghindari pola tidur yang kurang teratur karena ketidaknyamanan serta sakit leher ataupun punggung saat bangun di pagi hari. Untuk itu, yuk simak hal apa saja yang perlu diperhatikan untuk memilih bantal idamanmu agar kamu dapat memiliki waktu istirahat yang optimal dan tentunya semakin nyaman untuk menghabiskan waktu di kamar!



1. Pilih Bantal Sesuai Kebiasaan Tidurmu

Setiap orang memiliki kebiasaan tidur masing-masing, tapi tahukah kamu jika posisi tidur sebenarnya mempengaruhi jenis bantal yang harus digunakan? Oleh sebab itu, memilih jenis bantal yang cocok untuk kebiasaan tidurmu akan membantu beristirahat dengan lebih baik.

Langkah pertama yang kamu lakukan adalah mengetahui kebiasan tidurmu, menyamping, terlentang atau berpindah-pindah posisi. Terdapat ragam pilihan bantal seperti bantal tebal yang berguna untuk mengisi jarak antara leher dan bahu, bantal tidak terlalu keras ataupun terlalu tinggi agar lehermu mendapat sanggahan yang cukup, atau bantal dengan ukuran besar yang dapat mencakup semua area tidur. Cari tahu kebiasaan tidurmu dan pilih jenis bantal yang menjawab kebutuhanmu!

2. Ketahui Ragam Jenis Bantal

Jenis bantal juga bisa dikategorikan dari isi dari bantal tersebut serta bentuknya. Terdapat beberapa jenis isi bantal seperti lateks, kapuk, bulu angsa, dakron, kapas dan masih banyak lagi, setiap jenis nya pun memiliki keunggulan masing-masing. Salah satu jenis bantal yang cukup populer adalah bantal lateks, yang sering disebut sebagai jenis bantal terbaik dari segi kualitas.
Karena jenis bantal sangat beragam, pada tahap ini kamu harus memperhatikan preferensi, tingkat kenyamanan serta mengetahui perawatan sebelum memilih isi bantal.

Ketahui terlebih dahulu keunggulan yang ditawarkan dari setiap jenis, mulai dari keunggulan anti debu, anti tungau, ketahanan, isi bantal yang tidak mudah membuatmu berkeringat hingga kelembutan tekstur.
Beberapa contoh keunggulan dari jenis bantal antara lain bantal lateks. Ini bantal yang memungkinkan kamu untuk tidur dalam semua posisi tanpa harus takut mengalami sakit leher. Jenis bantal ini dapat mengurangi risiko ruam dan alergi karena tidak akan membuatmu mudah berkeringat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0596 seconds (0.1#10.140)