Juragan 99 Nonton Derby Istanbul Pakai Jersey Arema FC

Rabu, 24 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Juragan 99 Nonton Derby Istanbul Pakai Jersey Arema FC
Juragan 99 menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan sepakbola di Istanbul. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 diketahui saat ini sedang berlibur bersama keluarganya ke Istanbul, Turki. Di sana, pengusaha yang juga presiden Arema FC itu menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan sepakbola.

Kegiatan menonton pertandingan sepakbola Derby Istanbul yang dilakukan Juragan 99 rupanya mendapat perhatian netizen. Pasalnya, saat itu ia memakai jersey Arema Malang. Beragam komentar lucu pun dilontarkam netizen pada unggahan Juragan 99 ini.

“Aremania cabang Turki bos!” komentar salah seorang netizen, dikutip Rabu (24/11/2021).

Bukan hanya netizen Indonesia, unggahan tersebut juga menjadi perbincangan warga Istanbul sampai Juragan 99 masuk ke dalam portal berita setempat.

“Gilang Widya Pramana, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia mengikuti derby raksasa dari tribun,” tulis salah satu portal berita Turki.

Juragan 99 merasa campur aduk saat melihat dirinya ada dalam laman berita media Turki. Tetapi, ia mengaku tidak hanya senang, tapi juga sedih karena tak paham dengan bahasa dalam berita tersebut.

“Cuma sekedar datang ke stadion, nonton dan menikmati panasnya pertandingan derby Istanbul. Tiba-tiba masuk media Turki. Perasaan senang sekaligus sedih. Senang bisa masuk media di Turki, sedih karena nggak ngerti isi beritanya. Teman-teman tolong artikan ya..," ungkap Juragan 99 di akun Instagram pribadinya.

Netizen lalu merespon tulisan Juragan 99 dengan membantu mengartikan isi dalam berita tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)