Pameran Terbesar Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Awal Bulan Depan

Rabu, 24 November 2021 - 18:18 WIB
loading...
Pameran Terbesar Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Awal Bulan Depan
Pameran pernikahan bertajuk Gebyar Pernikahan Indonesia akan digelar pada 4-5 Desember mendatang. Foto/Instagram Gebyar Pernikahan Indonesia
A A A
JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan calon pengantin, Parakrama Organizer bersama Samisara Ballroom akan menggelar pameran pernikahan terbesar di Indonesia bertajuk Gebyar Pernikahan Indonesia. Pameran akan digelar pada 4-5 Desember 2021 di Samisara Ballroom, Sopo del Tower, Jakarta Selatan, dan diikuti
50 vendor.

Ketua Panitia Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono menjelaskan, pameran ini bertujuan membangkitkan kembali industri wedding yang hampir dua tahun terakhir lumpuh karena pandemi, sekaligus memudahkan para calon pengantin untuk mencari apa yang dibutuhkan.

Sejak pandemi, banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan. Pameran ini adalah solusi dan kesempatan bagi pasangan yang masih bingung mempersiapkan pernikahan. Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu mensukseskan acaranya.

Tommy Yoewono menambahkan, dengan mengunjungi pameran ini bisa menghemat waktu dan tenaga untuk memilih vendor-vendor yang diinginkan dalam satu waktu dan tempat tanpa harus repot pergi ke sana-kemari.

"Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik. Para vendor yang hadir biasanya menawarkan promo-promo menarik. Jangan lupa Anda juga bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor agar pernikahanmu sesuai budget dan impian," ujar Tommy Yoewono di Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Pada pameran Gebyar Pernikahan Indonesia, lanjut Tommy, para pengunjung juga bisa mengkonsultasikan pernikahan impian mereka dan menyiapkan berapa biaya yang dibutuhkan.

Gebyar Pernikahan Indonesia menghadirkan vendor-vendor terbaik yang memiliki kredibilitas tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan rekomendasi destinasi bulan madu sesuai dengan harapan dan anggaran yang dimiliki. Paket-paket bulan madu ditawarkan dengan harga menarik.

Untuk hadir di pameran, para pengunjung mesti melakukan proses registrasi atau daftar data diri di website Gebyar Pernikahan Indonesia. Kemudian, pastikan Anda telah divaksinasi minimal dosis 1 dan mempunyai aplikasi Peduli Lindungi demi mematuhi protokol kesehatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)