Cerita Lukman Sardi Garap Film Kamu Tidak Sendiri Sejak 2018

Rabu, 24 November 2021 - 23:55 WIB
loading...
Cerita Lukman Sardi Garap Film Kamu Tidak Sendiri Sejak 2018
Lukman Sardi menceritakan perjuangannya menggarap film Kamu Tidak Sendiri karya terbaru dari MNC Pictures. Lukman mengatakan, ide film ini muncul sejak 2018. Foto/Instagram Film Kamu Tidak Sendiri.
A A A
JAKARTA - Lukman Sardi menceritakan perjuangannya menggarap film Kamu Tidak Sendiri karya terbaru dari MNC Pictures . Lukman mengatakan, ide film yang disutradarai Arwin Wardhana ini muncul sejak 2018.

“Sebenernya ide ini muncul udah cukup lama, sejak 2018 akhir lah. 2019 diobrolin sama temen-temen di MNC Pictures, sampai akhirnya kita di awal 2020 syuting,” kata Lukman Sardi laku produser film Kamu Tidak Sendiri baru-baru ini.

Mengawali proses syuting tepat sebelum pandemi Covid-19, film Kamu Tidak Sendiri pun menjadi korban dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah. Alhasil, proyek ini pun sempat terhenti sementara di masa PSBB.

Setelah cukup kalut dan melahirkan banyak diskusi dengan aktor dan kru, akhirnya syuting film ini dilanjutkan setelah istirahat beberapa bulan. Tentunya syuting diterapkan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Film Kamu Tidak Sendiri Produksi MNC Pictures Hadir di Jakarta Film Week 2021

Dua tahap syuting, pra-pandemi dan kala pandemi, yang dilakukan film ini pun rupanya malah berhasil memberi perspektif baru bagi aktor dan penulis dalam mengisahkan sebuah cerita tentang isolasi.

“Jadi sebenernya cerita ini berangkat dari keinginan mengeksplorasi perasaan terisolasi, tiba-tiba terjadi pandemi di mana kita semua terisolasi. Jadi akhirnya cukup relatable ketika kita syuting yang kedua,” jelas Lukman.

Film Kamu Tidak Sendiri akhirnya siap ditayangkan. Meski belum mendapatkan tanggal tentu, namun MNC Pictures optimis film ini bisa tayang pada 2022 mendatang.

Film ini dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Kamu Tidak Sendiri juga berhasil menjadi Official Selection dalam ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival yang berskala internasional.

Baca Juga: Film Kamu Tidak Sendiri Judul Terbaru dari MNC Pictures
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1122 seconds (10.55#12.26)