Kembali Raih Penghargaan ADI 2021, Ayu Ting Ting: Ternyata Masih Banyak yang Support

Kamis, 25 November 2021 - 08:06 WIB
loading...
Kembali Raih Penghargaan ADI 2021, Ayu Ting Ting: Ternyata Masih Banyak yang Support
Ayu Ting Ting mengaku senang masih banyak yang mendukung karirnya, sehingga kembali meraih penghargaan ADI 2021. Foto/
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya usai meraih penghargaan dalam kategori 'Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati'. Penghargaan tersebut diperolehnya dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 digelar pada Rabu, 24 November 2021.

Dalam malam penganugerahan yang disiarkan di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Dibacakan 94 Nominasi untuk 12 Kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori lifetime achievement.

Pada kesempatan tersebut, Ayu berhasil mengalahkan beberapa nominator pedangdut wanita lainnya yang tak kalah hebat. Dengan balutan dress berwarna putih lengkap dengan sarung tangan berbulu dengan warna senada, ibu satu anak ini tak mampu lagi menahan rasa bahagianya.



“Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, makasih banyak tahun kemarin dapat juga. Senang bersyukur ternyata masih banyak yang support," kata Ayu, Rabu 24 November 2021.

Ayu berharap, kedepannya album-album lagu yang dibawakan bisa kembali sukses dan menerima kembali penghargaan seperti tahun ini. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah senang dengan hasil karyanya.

"Mudah-Mudah nanti di next album aku yang lain bisa sukses lagi dari yang sekarang lebih banyak yang sayang lagi. Dan ini menjadi suatu kewajiban lagi, aku untuk kasih prestasi yang lebih bagus lagi," pungkas Ayu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)