Viral! Kisah Wanita Dapat Jodoh di Umur 55 Tahun, Adik-adiknya Terharu

Kamis, 25 November 2021 - 09:21 WIB
Viral! Kisah Wanita Dapat Jodoh di Umur 55 Tahun, Adik-adiknya Terharu
Kisah seorang wanita yang baru mendapat jodoh di umur 55 tahun viral di media sosial. Hal tersebut membuat adik-adiknya terharu. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Pernikahan adalah momen yang kerap dinanti setiap orang. Dalam penantian itu, ada kalanya seseorang harus menunggu lama untuk menemukan sang pujaan hati. Seperti yang dialami wanita satu ini.

Penantian panjangnya untuk bertemu sang pujaan hati baru berakhir di usia 55 tahun. Melalui unggahan akun TikTok @purpleshina0625, momen haru pernikahan wanita tersebut ramai diperbincangkan.

"Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun. Setelah penantian bertahun-tahun untuk bertemu jodohnya, akhirnya tiba juga hari pernikahannya,” tulis pemilik akun dalam video, dikutip pada Kamis (25/11/2021).

Dalam video, tampak wanita tersebut mengenakan gaun brokat yang cantik berwarna merah muda. Ia berjalan anggun memasuki venue pernikahan ditemani kedua kerabatnya tanpa kehadiran sang calon suami.

Baca Juga: Viral! Kisah Pasangan Kekasih Putus Gara-gara Nasi Pecel

Rupanya, pasangan ini menggelar pernikahan secara virtual. Pasalnya, sang mempelai pria sedang berada jauh di luar negeri. Meski demikian, sang calon suami tetap hadir dengan menggunakan layar saat bersanding dengan istrinya.



"Akad nikah dilaksanakan secara virtual, karena sang calon suami sedang berada di Auckland, New Zealand,” sambungnya.

Meski pernikahan keduanya harus dihelat di dua negara, wanita 55 tahun ini tetap terlihat bahagia. Senyum sumringah pun menghiasi wajahnya usai janji suci ijab kabul diucapkan.

“Raut wajahnya tak bisa berdusta. Dia benar-benar bahagia. Kesabarannya selama ini berbuah manis. Tuhan menyimpan dan mempersiapkan jodoh terbaik untuknya," katanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (10.177#12.26)