Foto Vanessa Angel Sempat Hilang di Kuburan, Fuji: Aku Nangis

Kamis, 25 November 2021 - 09:46 WIB
loading...
Foto Vanessa Angel Sempat Hilang di Kuburan, Fuji: Aku Nangis
Adik Vanessa Angel, Fuji mengaku sempat menangis saat mendengar kabar foto mendiang sang kakak hilang di makamnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Makam pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu sempat ramai oleh peziarah. Namun, ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan momen tersebut untuk membuat konten.

Bahkan foto Vanessa Angel yang diletakkan di makam sempat menghilang. Kedua adik dari Bibi Ardiansyah pun memberikan jawaban bahwa pihak keluarga kecewa, namun tidak menutup atau membatasi peziarah yang datang.

Apalagi jika mereka benar-benar berniat untuk mendoakan almarhum Vanessa Angel dan suami.

"Nggak ada sih, kita gak ada batasin (peziarah), terserah. Tapi semoga yang ke makam benar-benar doain, jangan cuma konten," kata Fadly di YouTube TS Media, dikutip pada Kamis (25/11/2021).



Pernyataan Fadly langsung ditambah oleh Fuji bahwa dirinya sempat menangis mengetahui bahwa foto dari Istri sang kakak hilang dan merusak makam.

"Apalagi sampe ngerusak. Sempet kejadian dan ya ampun aku nangis banget," tambah Fuji

Saat itu, kata Fuji dirinya dan Fadly sedang di Surabaya. Jadi tidak mengetahui secara langsung hanya mendapat kabar dari teman Vanessa Angel, kemudian meminta tolong agar makam almarhumah dirapikan kembali.

"Kita lagi di Surabaya terus ada temen kak Vanes ada yang nanya ke aku, 'Ini gimana?' Aduh aku bisa apa, aku lagi di Surabaya kan. Aku cuma minta tolong, 'Ka tolong diberesin dong kasian," jelas Adik bungsu Bibi ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)