Live Podcast Horor Jalan-Jalan Bakal Mengungkap Sisi Misteri Taman Langsat

Kamis, 25 November 2021 - 12:16 WIB
loading...
Live Podcast Horor Jalan-Jalan  Bakal Mengungkap Sisi Misteri Taman Langsat
Live Podcast Horor Jalan-Jalan akan mengungkap sisi misteri Taman Langsat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Podcast Horor Jalan-Jalan Kembali hadir di RCTI+ . Episode kali ini, Horor jalan-jalan bersama Podcast Pasar Kaget dan Walang Buana.Kali ini Taman langsat yang berada di Jakarta Selatan menjadi tujan berikut dari Live Podcast Horor Jalan-Jalan.

Daerah Mayestik, Blok M merupakan salah satu daerah yang banyak didatangi oleh anak muda di Jakarat. Berbagai sajian kuliner menjadi daya tarik daerah ini, namun siapa sangka ternyata daerah ini juga memiliki sisi misterinya .

Taman Langsat yang biasa digunakan oleh warga Jakarta untuk berjalan-jalan dengan keluarga, olahraga dan berbagai kegiatan lain dilakukan di taman yang satu ini ternyata menyimpan misteri di dalamnya. Bahkan sudah menjadi rahasia umum kalau di taman ini memiliki sisi misteri.


Kali ini Podcast Pasar Kaget yang terdiri dari Ranggi, Kimau dan Vidi Bule ingin mencoba membuktikan kebenarannya, tapi tidak hanya mereka saja, Walang Buana seorang praktisi suprantural juga hadir menemani peneluran misteri yang ada di Taman Langsat Bersama Podcast Pasar Kaget. Episode Horor Jalan – Jalan kali berbeda dari sebelumnya, karena Ranggi Kimau dan Vidi Bule akan coba untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib yang ada di Taman Langsat .

Kira-kira apakah Ranggi, Kimau dan Vidi Bule akan merasakan ketegangan menelusuri Taman Langsat atau makhluk gaib kah yang merasa kesal dengan ulah dari mereka. Supaya tidak penasaran serunya Podcast Live Horor Jalan – Jalan Bersama Podcast Pasar Kaget dan Walang Buana. Jangan lupa Dengarkan Live Podcast Horor Jalan - Jalan Kamis 25 November 2021 Jam 21.00 WIB di RCTI+ . Download RCTI+ di Google Play dan Apps Store sekarang juga.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)