Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Tak Ingin Tinggal Diam, Selengkapnya di Hotman Paris Show

Kamis, 25 November 2021 - 13:14 WIB
Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Tak Ingin Tinggal Diam, Selengkapnya di Hotman Paris Show
Di episode kali ini, lengkap dihadirkan Nirina Zubir dan sang kuasa hukum, Ruben Jeffry untuk menceritakan langsung dihadapan Hotman Paris dan Sofyan Djalil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan kasus mafia tanah di Indonesia yang terlihat tidak kunjung usai. Sangat disayangkan, artis sekaligus pemain film, Nirina Zubir harus merasa kecewa berkali-kali lipat semenjak dirinya menjadi korban kasus penggelapan aset tanah yang dilakukan oleh mantan asisten almarhumah ibunya.

Di episode kali ini, lengkap dihadirkan Nirina Zubir dan sang kuasa hukum, Ruben Jeffry untuk menceritakan langsung dihadapan Hotman Paris dan Sofyan Djalil selaku menteri Agraria dan tata ruang mengenai awal mula kasus ini terjadi dan bagaimana duduk permasalahan tersebut.

Nirina dengan penuh keyakinan menceritakan bahwa enam sertifikat yang dimiliki keluarganya atas nama ibu, kakak kandung, dan Nirina sendiri sempat hilang. Langsung sang asisten, Riri dengan sangat tenang meminta Nirina untuk tetap tenang saja dan biar dia yang mengurusnya.

Baca juga: Pamer Naik Moge ke Mall, Istri Ustaz Solmed Banjir Cibiran

Seiring berjalannya waktu, timbul kecurigaan yang dirasakan oleh keluarga Nirina mengenai hilangnya sertifikat tersebut dan gaya hidup sang asisten yang terlihat makin glamour. Tak ingin tinggal diam, Nirina langsung bergerak untuk mengusut tuntas kasus tersebut mulai dari mediasi sampai melaporkan ke pihak berwajib.

Bagaimana tidak? Penipuan yang dilakukan oleh sang asisten sampai membuat Nirina dan keluarga baru menyadarinya karena telah banyak melakukan pemalsuan sertifikat, identitas, dan surat-surat penting.



Saat ditanya Hotman Paris mengenai masukan yang ingin Nirina sampaikan semenjak kasus ini diusut oleh pihak-pihak berwajib, Nirina langsung dengan tegas memberikan jawaban.

"Paling itu, pendataan KTP yang konkrit, yang benar mendatakan manusia-manusia di Indonesia dan mengecek validasi benar atau tidaknya, dan PPAT juga dihindarkan agar tidak semudah itu mereka menyalahkan wewenangnya," ujar Nirina.

Penasaran apa saja yang dibeberkan oleh Nirina dan bagaimana para ahli hukum menanggapi kasus mafia tanah di Indonesia?

Sementara itu, publik juga dihebohkan dengan kasus viral seorang ibu berdomisili Karawang, Valencya yang dijatuhkan gugatan 1 tahun penjara oleh sang mantan suami lantaran menegur dirinya yang pulang dalam keadaan mabuk. Valencya hadir dengan ditemani oleh Rieke Diah Pitaloka dan Iwan Kurniawan. Lantas bagaimana klarifikasi yang akan langsung disampaikan oleh para korban terkait dari fenomena-fenomena viral tersebut?

Baca juga: Intip Keseruan Karantina Carla Yules di Miss World 2021, Berkunjung ke Pusat Budaya Puerto Rico

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 25 November 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2063 seconds (11.252#12.26)