Sang Adik Lepas Masa Lajang, Nikita Willy Tulis Pesan Menyentuh

Kamis, 25 November 2021 - 14:48 WIB
Sang Adik Lepas Masa Lajang, Nikita Willy Tulis Pesan Menyentuh
Dengan menyematkan keterangan berbahasa Inggris, Nikita Willly mengunggah foto adiknya yang tampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pengantin. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan adik Nikita Willy belum lama ini sempat mencuri perhatian warganet. Nikita Willy pun menulis pesan haru untuk adiknya, Winona Willy yang baru saja menikah tersebut.

Dengan menyematkan keterangan berbahasa Inggris, Nikita mengunggah foto adiknya yang tampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pengantin . Sebagai adik, Winona disebut Nikita telah mengajarinya banyak hal.

"Dear @nonawilly16, pada saat kamu membaca ini, kamu sudah menikah 3 hari. Aku sangat bangga dengan saudara perempuan satu ini, kamu adalah orang terbaik yang aku tahu. Meskipun aku kakakmu tapi kamu sudah mengajarkan aku banyak hal," tulis Nikita dalam akun Instagramnya dikutip Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Ussy dan Andhika Pamer Kemesraan di Negeri Paman Sam: Wah, Bakalan Ada yang Keenam

Winona telah mengajarakan dirinya untuk mencintai tanpa syarat dan bagaimana selalu tersenyum saat menghadapi apapun. "Kamu menginspirasiku setiap harinya," sebut Nikita.

Nikita pun berjanji untuk selalu ada untuk adiknya karena itulah yang dilakukan oleh saudara. Selain itu, dia memuji adiknya bahwa kala itu dia adalah pengantin tercantik yang dia lihat.



"Kamu adalah pengantin tercantik yang pernah kulihat! Aku berjanji untuk terus berdiri di sisimu selamanya, dan berada di sana untukmu kapan pun kamu membutuhkanku karena itulah yang dilakukan saudara!," tutupnya.

Perlu diketahui, Winona Willy menikah pada 21 November 2021 dengan Galih Baghaskara. Pernikahan ini diadakan di gedung Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta. Dalam rangkaian pernikahan, pengantin menggunakan adat Solo dan Minang, asal kedua pengantin.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberi respons positif untuk keduanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1360 seconds (10.101#12.26)