Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Pernah Bantu Vanessa Angel saat Terjerat Narkoba: Doddy Kemana?

Kamis, 25 November 2021 - 13:50 WIB
loading...
Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Pernah Bantu Vanessa Angel saat Terjerat Narkoba: Doddy Kemana?
Ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal mengungkap dirinya pernah membantu Vanessa Angel saat terjerat narkoba. Dia mempertanyakan keberadaan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat saat itu. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah , H. Faisal blak-blakan sempat membantu sang menantu, Vanessa Angel saat terjerat kasus narkoba. Ia mempertanyakan keberadaan ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat saat anaknya bermasalah dengan hukum.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal saat ini mulai berani angkat bicara terkait tudingan soal hak asuh cucu serta harta warisan. Dalam sebuah tayangan video, bapak tiga anak ini bahkan sempat menyebut bahwa besannya seharusnya malu untuk menyinggung soal hak asuh Gala serta harta yang ditinggalkan oleh putrinya, Vanessa Angel.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya, bagaimana sikap mertuanya. Malu dia menanyakan harta ini, menanyakan hak wali waris," kata Faisal dalam akun Youtube Intens Investigasi.

"Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Kalau dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati. Sayang dia nggak pernah bertanya-tanya soal itu," sambungnya lagi.



Hal itu diungkapkan Faisal lantaran semasa hidup putranya bersama Vanessa, dirinya sudah cukup banyak membantu kehidupan mereka berdua. Salah satunya ialah turut membantu membiayai setengah dari harga sewa rumah yang mereka tempati saat ini.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," ujarnya.

"Febri bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp70 juta setahun. Dua tahun Rp140 juta. Duit Bibi kan nggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Faisal bahkan rela mengeluarkan uang Rp300 juta agar bisa menyewa pengacara untuk menantunya. Hal itu ia lakukan agar menantunya bisa terbebas dari kasus penyalahgunaan narkoba lantaran membeli obat tanpa resep dokter, lantaran saat itu Gala baru berusia 3 bulan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)