Rizky Febian Siap Rawat Anak Lina dan Teddy: Sudah Jadi Tanggung Jawab Baru

Kamis, 25 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
Rizky Febian Siap Rawat Anak Lina dan Teddy: Sudah Jadi Tanggung Jawab Baru
Putri Delina dan Rizky Febian. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Sejak Lina Jubaedah meninggal dunia, kabarnya Teddy Pardiyana kini hidup di tengah kesusahan. Ditambah lagi dengan polemik warisan yang belum kunjung menemukan titik terang.

Di samping itu, sebagai seorang kakak sambung, Rizky Febian sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan sang ayah siap jika diminta untuk mengurus buah hati mendiang ibunya dan Teddy yakni Bintang.

"Kalau misalkan mengharuskan saya merawat, saya lillahi taala bakal merawat dengan adik-adik," ujar Rizky Febian, dikutip dari YouTube Hot Issue , Kamis (25/11/21).

Dengan Sule yang saat itu duduk di sampingnya, Rizky juga mengaku tengah mendiskusikan hal ini bersama sang ayah.



"Yah juga sudah ada obrolan kalau Ayah juga siap untuk merawat adik. Apalagi saya sempat menggendong. Sempat melihat sang adik seperti apa," lanjutnya.

Bagi pelantun lagu 'Seperti Kisah' itu menegaskan bahwa menjaga Bintang adalah sebuah tanggung jawab untuknya.

"Ketika mamah melahirkan, punya adik baru, itu udah jadi satu tanggung jawab baru buat saya untuk bisa menjaga adik saya nanti," kata Kakak dari Putri Delina itu.

Adapun mengenai Teddy dan Bintang yang kini dikabarkan hidup susah sampai harus tinggal di gubuk bambu, Putri Delina mengatakan sempat tidak mengetahui hal tersebut.

"Kalau untuk itu Putri jujur gak tau bahkan mereka tinggal dimana Putri gak tau, Putri gak dikasih tau, sampai akhirnya Putri tau pun dari netizen. Kalau masalah rumah itu Putri gak tau," kata Putri Delina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)