Enggak Nanggung-Nanggung Satu Villa Mewah di Bali Dikosongkan Khusus buat Ria Ricis Bulan Madu

Kamis, 25 November 2021 - 16:33 WIB
loading...
Enggak Nanggung-Nanggung Satu Villa Mewah di Bali Dikosongkan Khusus buat Ria Ricis Bulan Madu
Pasangan selebritas yang baru saja menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah diselimuti kebahagiaan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas yang baru saja menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah diselimuti kebahagiaan. Sebagaimana kebanyakan pengantin baru, mereka pun menjalani bulan madu.

Pulau Bali pun menjadi lokasi yang dipilih Ria dan Ryan untuk menikmati momen indah berdua. Mereka berdua menginap di sebuah villa megah dan mewah.

Publik dan penggemar bisa menyaksikan momen kebahagiaan mereka berdua sekaligus villa mewah tersebut melalui video yang diunggah di kanal YouTube Ria Ricis Official.

Baca juga: Ussy dan Andhika Pamer Kemesraan di Negeri Paman Sam: Wah, Bakalan Ada yang Keenam

Adapun villa tersebut merupakan bangunan dua lantai dengan desain interior yang begitu mewah dan fasilitas premium seperti kolam renang cantik yang berada di ketinggian dan langsung menghadap laut.

Ada juga kolam bernuansa alam layaknya berenang di sungai yang jernih

Villa yang harga sewanya diduga mencapai ratusan juta rupiah per malam nya itu juga dikosongkan khusus untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai hadiah pernikahan dari Dokter Oky Pratama.

Mereka berdua pun tak lupa mengucap terima kasih kepada dokter yang juga pengusaha dan selebritas itu. "Assalamualaikum temen-temen, kita lagi di Bali. Dan juga aku mau berterima kasih kepada dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia, akhirnya kita bulan madu di Bali," ungkap Ria Ricis dalam video yang dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (25/11/2021).

Adik kandung pendakwah Oki Setiana Dewi itu pun mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah seistimewa itu. Pasalnya, dia pikir hanya satu kamar saja yang dipesankan untuk dia dan suaminya.

"Dipesenin bukan satu kamar, tapi satu villa. Enggak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok enggak ada tamu, dibilang sama karyawannya, 'lah emang kakak enggak tahu kalau villa ini dikosongin khusus buat kakak doang'," jelas Ria Ricis.

Baca juga: Sang Adik Lepas Masa Lajang, Nikita Willy Tulis Pesan Menyentuh

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun membagikan setiap momen bahagia bulan madu mereka di sosial media.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)