Kesal, Mertua Vanessa Angel Merasa Dibohongi Besannya soal Perwalian Gala Sky

Kamis, 25 November 2021 - 17:17 WIB
loading...
Kesal, Mertua Vanessa Angel Merasa Dibohongi Besannya soal Perwalian Gala Sky
Mertua Vanessa Angel, Faisal, mengungkapkan kekesalannya pada sang besan Doddy Sudrajat. Ia merasa telah dibohongi. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Mertua Vanessa Angel , Faisal, mengungkapkan kekesalannya pada sang besan Doddy Sudrajat. Sebab menurut Faisal, mereka awalnya sudah sepakat menyerahkan perwalian Gala Sky kepada keluarga Bibi.

"Berjalan waktu mungkin 5-6 hari (paska Vanessa dan Bibi meninggal) itu saya bilang, 'Pak Doddy gimana hak perwalian? Setuju nggak kalau saya jadi perwalian?'. Dia bilang, 'oh setuju Pak Haji'. Nggak ada masalah," ujar Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11/2021).



Bahkan ketika mengurus surat, Doddy juga mendampingi Faisal. Tetapi, ayah Bibi merasa besannya itu tak konsisten karena tiba-tiba jadi ingin mengajukan hak perwalian juga terhadap sang cucu. Tepatnya tak lama setelah Doddy sebagai ahli waris mengurus keperluan untuk mencairkan dana asuransi Vanessa.

Hal ini tentu membuat Faisal geram karena Doddy jadi tak konsisten dengan ucapannya.

"Setelah itu tanda tangan surat, dia bilang, 'saya juga mau perwalian'. Ya emosi saya dong. Surat sudah dilengkapi, sudah ditanda tangan, dia bilang mau hak perwalian. Merasa dikecoh nggak?" ungkapnya.

Faisal sendiri tidak mempermasalahkan perkara harta warisan ataupun asuransi. Jika Doddy bilang ingin mengajukan perwalian, seharusnya dari awal agar dirinya tak perlu repot-repot mengurus semua ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Kalau nggak (setuju saya ajukan perwalian) dari awal ngomong, jadi saya nggak capek ke pengadilan segala macam. Sekarang saya merasa dibohongi," tuturnya.

Meski demikian, Faisal tetap berharap bisa berdamai dengan Doddy. Siapa pun nanti yang akan memegang hak perwalian, dia ingin bisa saling terlibat dalam merawat Gala.



"Saya ingin berdamai. Saya nggak ingin permasalahan ini besar. Walau saya sudah dibohongi berapa kali, saya ingin cucu saya dididik berdua dengan dia (Doddy)," kata Faisal.

"Saya ingin saling memberikan masukan. Kalau umpamanya saya nanti mengasuh anak ini, saya juga ada ingin masukan dari dia," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)