Ria Ricis Dapat Hadiah Kejutan Mobil Mewah dari Putra Siregar

Kamis, 25 November 2021 - 21:15 WIB
Ria Ricis Dapat Hadiah Kejutan Mobil Mewah dari Putra Siregar
Ria Ricis mendapat kejutan berupa hadiah mobil mewah dari sahabatnya yang juga seorang influencer, Putra Siregar. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mendapat kejutan berupa hadiah mobil mewah dari sahabatnya yang juga seorang influencer, Putra Siregar . Putra sebelumnya juga sempat memberikan hadiah serupa kepada Atta Halilintar saat sang Youtuber berulang tahun pekan lalu.

Melalui unggahan di Instagram, Ria Ricis tampak memamerkan mobil BMW putih yang diberikan oleh Putra kepadanya sebagai hadiah pernikahan dengan Teuku Ryan. Memancarkan wajah sumringah, ia dan Teuku Ryan beserta Putra Siregar dan istri berpose bersama di depan mobil mewah tersebut.

Baca Juga: Raih 28,2 Juta Subscriber, Ria Ricis Geser Atta Halilintar sebagai YouTuber Nomor 1 di Indonesia

"Ya Allah…. Terima kasih selalu tempatkan kami di tengah orang-orang terbaik," tulis Ricis di Instagram, Kamis (25/11/2021) malam.



Diketahui, Putra Siregar dan istrinya, Septia Siregar, adalah sosok yang menjadi panutan Ricis dalam menjalani kehidupan. Hal itu sempat diungkapkan Youtuber 26 tahun tersebut kala baru berhasil mendapatkan 28,1 juta subscriber di YouTube, beberapa waktu lalu.

"Banyak belajar dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia..!!" kata Ricis, saat itu.

Sebelum berbahagia karena mendapat hadiah mobil, Ricis dan Ryan sempat dikerjai oleh teman-temannya hingga membuat mereka panik. Dari keterangan yang ditulis Ricis, tersirat kalau ia dan suami baru kehilangan sesuatu yang sangat berharga. Makanya, mereka sampai panik dan lemas.

"Tadi siang saya dan suami dikerjain sampai lemes banget. Yang ada dipikiran saya gmn caranya supaya saya ga ikut panik dan sedih. Saya cuma bisa bilang, sabar. Jangan panik. Rejeki udah diatur sama Allah. Terus berpikir baik sama Allah. Intinya SABAR," kata Ricis.

Dan, kepanikan itu pun berubah menjadi senyum yang merekah ketika Ricis dan Ryan tiba di rumah lalu mendapati mobil BMW putih sudah menanti keduanya.

Baca Juga: Enggak Nanggung-Nanggung Satu Villa Mewah di Bali Dikosongkan Khusus buat Ria Ricis Bulan Madu

"Lalu sepanjang pulang, suami cuma diam dan tertidur. Sementara saya terus berdzikir dan cari cara terus gimana supaya suami gak panik," cerita Ricis.

"Dan akhirnya sampai di rumah, eeehhhh kami dikejutkan dengan mobil mahal dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17," pungkasnya.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1195 seconds (10.55#12.26)