Nagita Slavina Melahirkan Hari Ini, Raffi Ahmad Minta Doa

Jum'at, 26 November 2021 - 07:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Melahirkan Hari Ini, Raffi Ahmad Minta Doa
Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini, Jumat (26/11/2021). Guna kelancaran persalinan istrinya, Raffi Ahmad tak lupa meminta doa pada penggemarnya. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini, Jumat (26/11/2021). Guna kelancaran persalinan istrinya, Raffi Ahmad tak lupa meminta doa pada penggemarnya.

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadinya. Raffi membagikan potret dirinya bersama sang perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita berpose menghadap kamera. Raffi terlihat menaruh tangannya di atas perut Nagita. Sedangkan ibu Rafathar Malik Ahmad itu menggunakan pakaian rumah sakit warna merah.



Tidak lupa pasangan suami istri ini menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

"Bismillah.. Doain ya guys," tulis Raffi.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka mendoakan kelancaran persalinan Nagita dan menebak jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

"Cowok serius akan coba mendekatkan dirinya ke keluarga kamu. Berusaha meyakinkan kedua orangtua kamu kalo dia akan benar-benar menjagamu," tulis netizen.

"Semoga lancar mama gigi," kata netizen.

"Bismillahirrahmanirrahim lancar semua sehat selamat tdk ada kurang suatu apapun Aamiin," komentar netizen.


Sementara itu, Nagita diketahui akan melahirkan secara caesar. Hal ini sempat diungkapkan Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)