Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Anak Keduanya dan Nagita Slavina Usai Lahiran

Jum'at, 26 November 2021 - 10:52 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Anak Keduanya dan Nagita Slavina Usai Lahiran
Raffi Ahmad mengungkapkan kondisi anak keduanya dan sang istri, Nagita Slavina usai melahirkan. Raffi mengatakan Nagita saat ini sudah kembali ke kamar rawat. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan kondisi anak keduanya dan sang istri, Nagita Slavina usai melahirkan. Raffi mengatakan bahwa Nagita saat ini sudah kembali ke kamar rawat.

Sementara anak keduanya, tengah dimandikan. Menurut Raffi, baik Nagita dan anaknya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah sekarang bayinya lagi dimandiin. Gigi (Nagita Slavina) Alhamdulillah sudah di kamar," kata Raffi dikutip dari akun TikTok @raffi_nagita, Jumat (26/11/2021).

Senada dengan Raffi, salah satu dokter yang menangani persalinan Nagita menjelaskan bahwa setelah dimandikan, bayi akan dirawat satu ruangan bersama Nagita.


"Nanti langsung dirawat sama ibunya," jelas dokter tersebut.

Di sisi lain, sang presenter tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dokter dan suster yang menangani persalianan istrinya. Begitu juga dengan penggemarnya di TikTok yang sudah mendoakan dan mendukung kelahiran anaknya.

"Makasih buat temen-temen yang ada di TikTok dari pagi, makasih semua dokter, semua suster," ucap Raffi.

Diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini di RSIA Bunda Jakarta. Nagita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar tepat pukul 8.36 WIB.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)