Rieta Amilia Ungkap Wajah Anak Kedua Nagita Slavina Mirip Raffi Ahmad

Jum'at, 26 November 2021 - 12:24 WIB
loading...
Rieta Amilia Ungkap Wajah Anak Kedua Nagita Slavina Mirip Raffi Ahmad
Rieta Amalia mengungkapkan wajah anak kedua Nagita Slavina mirip Raffi Ahmad. Ibunda Nagita itu pun mengatakan bahwa sang cucu sangat mirip dengan ayahnya. Foto/Instagram Rieta Amilia.
A A A
JAKARTA - Rieta Amalia mengungkapkan wajah anak kedua Nagita Slavina mirip Raffi Ahmad . Ibunda Nagita itu pun mengatakan bahwa sang cucu sangat mirip dengan ayahnya.

"Persis kayak Rafathar. Tapi kalo Rafathar kan banyakan Gigi nya, kalo ini banyakan aanya (Raffi Ahmad)," kata Rieta dikutip dari akun TikTok @raffi_nagita, Jumat (26/11/2021).

Kendati demikian, Raffi dan Nagita belum menunjukkan wajah anak kedua mereka. Begitu juga namanya yang diduga lantaran pasangan ini belum mendapatkan nama yang cocok.


"Tapi nama adiknya belum tahu siapa," ujar Raffi pada Rafathar.

Sementara itu, Raffi mengungkapkan kondisi anak keduanya dan sang istri usai melahirkan. Raffi menyebut bahwa Nagita saat ini sudah kembali ke kamar rawat. Sementara anak keduanya, tengah dimandikan. Menurut Raffi, baik Nagita dan anaknya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah sekarang bayinya lagi dimandiin. Gigi (Nagita Slavina) Alhamdulillah sudah di kamar," jelas Raffi.


Diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina melahirkan anak kedua hari ini di RSIA Bunda Jakarta. Nagita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara caesar pukul 7.36 WIB dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)